watak dan sifat manusia berdasarkan pasaran kelahiran

selain dari hari pasaran watak manusia juga dapat di ramalkan melalui pasarannya. oleh karena itu seseorang yang hendak mengetahui tabiat serta sifat manusia harus mengetahui hari dan pasarannya. lain pasaran maka lain wataknya. watak yang dimiliki seseorang adalah pembawaan pribadi yang dibawa dari lahir hingga semasa hidupnya. orang yang sudah mengetahui watak buruknya maka akan berusaha menutupi atau memperbaikinya dan dapat di jadikan bahan intropeksi diri untuk menuju ke hal yang lebih baik yang berhubungan dengan orang sekelilingnya.

berikut watak manusia berdasarkan pasaran hari lahirnya;
1. legi
orang yang lahir pada pasaran legi/ manis mencakup ingin dan sanggup menyelesaikan/ menguasai segala hal yang dihadapinya, melalui akal pertimbangannya masak-masak, ia melaksanakan pekerjaan/pertolongan kepada orang lain yang memerlukannya dengan dada lapang dan hati bersih. baik buruknya, selalu mendahulukan pemikirannya terlebih dahulu dengan seksama.

2. pahing
orang yang lahir pada pasaran ini cenderung ingin menguasai dan mengambil hak orang lain, kecenderungan memaksakan dengan cara merebut karena sifatnya yang mudah tertarik pada sesuatu yang beru dan istimewa.

3. pon
pemilik pasaran pon memiliki sifat yang buruk yaitu suka pamer dengan harta dan kemampuan serta jasa-jasanya. tidak tinggi hati dan ceroboh dalam melakukan tindakan karena jarang di pikirkan terlebih dahulu.

4. wage
keras dan kaku terhadap pendirian, sikap maupun tindakannya itulah pemilik pasaran wage, apabila tidak disertai perkembangan mental yang terpelihara baik. mudah cenderung bernafsu untuk berkuasa , kasar dan kurang pertimbangan serta sering memaksakan kehendak kepada orang lain. kekerasannya dan kekakuannya diibaratkan seperti logam baja yang susah untuk di cari tandingannya, namun sekali patah maka tidak dapat di sambung lagi.

5. kliwon
halus budi bahasanya, teliti dan teratur dala pemikiran dan tindakannya. pandangan hidupnya acap kali menjadi penyuluh terhadap orang lain, sebab banyak tepatnya apabila dinilai dari segi baik buruknya sesuatu hal. kebanyakan orang yang lahir pada pasaran kliwon ini tidak banyak bicara namun bukan berarti sombong. dan apa bila dia sudah bicara, ucapannya sangat halus dan mudah di pahami orang.

demikian watak manusia dilihat dari pasaran waktu dilahirkan, semoga menjadi hal yang berguna dan bermanfaat dalam membentuk karakter yang lebih baik.

Share on: