waktu yang bagus untuk pacaran

tidak semua waktu itu baik untuk pacaran, oleh karena itu banyak orang tua yang membatasi anaknya keluar rumah atau menerima tamu. hal ini karena selain sifat dan wataknya waktu yang kurang baik untuk pacaran juga etika dalam berpacaran di batasi oleh waktu dan perilaku.

waktu yang bagus untuk pacaran

waktu atau saat untuk pacaran menjadi waktu yang penting bagi mereka yang sedang di buai asmara dan percintaan. mereka memanfaatkan waktu tersebut sebaik mungkin karena suasana yang senang akan membuat waktu seolah berjalan terlalu cepat. oleh karena itu di sela-sela kesibukan belajar atau bekerja mereka menyempatkan waktu untuk pacaran, namun perlu anda perhatikan bahwa setiap saat memiliki watak dan aura yang bagus dan tidak bagus untuk pacaran, meskipun suasana hati anda berdua sedang gembira.

banyak orang melanggar waktu ini sehingga meskipun cinta mereka besar, namun akan putus begitu saja karena berbagai sebab, salah satunya adalah karena waktu yang tidak baik tadi digunakan untuk pacaran sehingga berdampak pada menurunya kepedulian dan kepercayaan terhadap pasangannya. selain kurang bagus juga bisa dipengaruhi dari etika dan aura negatif yang ditimbulkan sehingga banyak orang pacaran yang kebablasan sehingga menanggung rugi selamanya.

waktu dalam pacaran dibagi menjadi 4 sifat diantaranya:

  1. pukul 03.00 s/d 09.00
    merupakan waktu yang bagus untuk pacaran, aura pagi hari hingga menjelang siang menumbuhkan kesejukan pada hati mereka, suasana romantis akan terjalin dengan sendirinya serta jauh dari godaan setan yang dapat menjerumuskan kepada hal yang tidak baik. jam ini paling bagus untuk beribadah bersama, jalan-jalan ke pantai dan olah raga pagi bersama.
  2. pukul 09.00 s/d 15.00
    merupakan waktu yang kurang baik, karena selain mereka harus fokus menuntut ilmu atau bekerja juga suasana yang di dominankan pengaruh matahari akan membawa dampak ego yang sering muncul pada salah satu atau keduanya sehingga sering terjadi perselisihan yang bisa berujung perpisahan.
  3. pukul 15.00 s/d 21.00
    waktu ini merupakan waktu yang baik juga untuk pacaran, karena rasa capek, penat, lelah dan letih akan hilang setelah mereka bertemu sang kekasih atau pacar. selain itu juga aura positif masih berada. pacaran diwaktu ini yang bagus adalah berkunjung kerumah pasangannya atau makan malam diluar atau nonton dan shopping.
  4. pukul 21.00 s/d 03.00
    ini adalah waktu yang sangat tidak baik untuk pacaran, selain waktu sudah malam juga pengaruh hasutan setan sering hadir pada jam-jam tersebut, lebih banyak nafsu yang muncul daripada hal yang positif. biasanya pada waktu ini orang tua akan memberi batasan waktu agar menghindari hal-hal yang merugikan semuanya dan jika ada hari-hari special seperti hari minggu, memberikan dispensasi waktu hingga pukul 22.00.