toh dibagian wajah begini artinya

memiliki toh di bagian wajah memang sangat menganggu apalagi jika ukurannya besar, tentu akan mempengaruhi penampilan anda, ada yang berwarna hitam, ada juga yang berwarna merah . tanda lahir ini memiliki makna yang dapat di artikan berdasarkan primbon jawa. toh yang terletak disekitaran muka ini sangat beragam ada yang sangat besar hingga menutupi wajah, ada juga yang kecil hampir mirip tahi lalat. dan semuanya memiliki pengaruh terhadap watak, sifat serta faktor keberuntungan, sehingga anda perlu mengetahuinya.

1. toh di bagian kening
– apabila anda memiliki toh atau tanda lahir di tengah – tengah jidat/ kening maka memiliki arti bahwa orang tersebut seorang pemikir yang jenius, segala sesuatu yang akan dilakukannya akan dipikirkan masak-masak terlebih dahulu sebelum bertindak. mampu menafsir dan menerka apa yang akan terjadi baik buruknya. sangat cocok di jadikan penasehat atau pengarang cerita.
– apabila tohnya di bagian jidat sebelah kanan, maka artinya bahwa orang tersebut memiliki pemikiran yang luas, banyak pengalamannya. namun suka mengkhayal dan melamun. dapat menemukan ide-ide cemerlang jika terperangkap dalam situasi yang buruk.
– apabila tohnya terletak di jidat sebelah kiri, maka artinya bahwa orang tersebut suka berfikir kotor dan mesum. setiap melihat perempuan lain langsung terarah pada bagian vitalnya.
namun orang-orang ini yang memiliki tanda lahir di kening/jidat memiliki keberuntungan yang besar meskipun sebenarnya dia sendiri sangat pemboros karena lebih mementingkan keinginan daripada keperluan.

2. toh di sekitar mata
– tanda lahir yang terletak disekitar mata kanan memiliki arti bahwa orang tersebut mempunyai sifat mata keranjang, suka terhadap hal-hal baru. sering lapar mata dan suka bergonta-ganti pasangan.
– toh yang terletak di sekitar mata kiri, memiliki arti bahwa orang tersebut gampang melupakan sesuatu yang di lihatnya. tidak suka melihat hal-hal yang buruk dan membenci warna yang terlalu terang.
orang dengan toh ataui tanda lahir di area mata ini memiliki keberuntungan yang sedikit. meski demikian orangnya sangat berhati – hati dalam membelanjakan uangnya. sehingga mampu menjadi orang kaya karena gemar menabung.

3. toh di sekitar hidung
– jika di sebelah kanan hidung maka memiliki arti suka mencampuri urusan orang lain, orangnya kepoan terhadap situasi disekitarnya. senang membicarakan kejelekan orang.
– jika terletak di sebelah kiri hidung maka artinya bahwa orang tersebut suka membantu orang lain, meskpun kadang-kadang ia sendiri susah namun tidak ingin orang lain tahu, dan ingin dilihat bahwa dirinya mampu.
jika tanda lahir yang anda miliki terletak disekitaran hidung maka memiliki faktor keberuntungan yang besar, rezekinya mengalir deras. jika anda mampu menyimpan maka akan menjadi orang yang kaya.

4. toh di sekitar mulut
– diatas bibir memiliki arti pandai berbicara, jika belajar bahasa sangat cepat menguasai. sangat cocok menjadi penerjemah, pembawa acara, pengacara.
– jika memiliki toh di bawah bibir maka artinya bahwa orang tersebut memiliki kemampuan supra natural yang ucapanya sering menjadi kenyataan. makanya hati – hati jika terkena sumpah orang ini karena mulutnya asam artinya sering menjadi nyata.
mengenai faktor keberuntungan orang ini adalah biasa saja. kadang sering beruntung kadang juga sering merugi. mengenai rezeki sedikit tapi lancar.

5. toh di pipi
– apabila letak tanda lahirnya berada di bagian pipi kanan maka memiliki arti bahwa orang tersebut penyayang, jika memiliki pasangan akan sepenuhnya mencintai dengan tulus.
– jika terletak di pipi sebelah kiri maka orang ini senang di manja dan di sanjung dan tidak sukan memuji orang lain. dia sangat membenci orang yang berada diatasnya secara fisik maupun materi.
faktor keberuntungannya sangat sedikit kadang susah mencari pekerjaan, sehingga kehidupanya diliputi banyak hutang.

6. toh yang besar menutupi hampir seluruh wajah
orang yang memiliki tanda lahir seperti ini, mempunyai sifat keras hati. suka menentang orang tua. pemalas dan lebih suka hidup menyendiri. namun bisa menciptakan hal-hal baru karena kreatifitasnya yang sering muncul tiba-tiba.

Share on: