tips pacaran langgeng dan romantis

jika anda sedang dalam masa-masa pacaran, baik usia remaja, dewasa bahkan tua maka hal yang paling anda jaga adalah bagaimana cara untuk mempertahankan hubungan anda agar tetap langgeng, romantis, mesra dan tidak membosankan. sehingga jika keduanya merasa nyaman maka bisa bertahan lama, bahkan bisa sampai ke jenjang pernikahan dan menjadi pasangan yang serasi, seperti yang diharapkan ketika anda memutuskan untuk memacari dirinya.

tips pacaran langgeng dan romantis

orang pacaran tidak hanya bagi anak muda saja, melainkan bisa juga terjadi pada orang tua. mereka memiliki perasaan yang sama yaitu ingin menjaga dan selalu ada untuk pacarnya sehingga hubungannya langgeng. banyak orang yang memiliki hubungan pacaran putus ditengah jalan, meskipun pada awalnya mereka berdua sangat romantis dan mesra namun ditengah perjalanan terjadi permasalahan sehingga hubungan mereka hancur dan berpisah.

berikut tips pacaran agar langgeng dan romantis serta tidak membosankan.

  1. percaya diri, percaya diri itu penting guna memberikan keyakinan terhadap pasangan anda bahwa anda mampu melindungi, menyayangi serta mengasihinya.
  2. jangan mudah berprasangka buruk, selalu positif dalam berfikir, karena jika anda memiliki prasangka buruk yang berlebihan maka pasangan anda akan merasa dirinya selalu diawasi, sehingga tidak nyaman bersama anda.
  3. jangan cemburu berlebihan, cemburu boleh saja, karen cemburu merupakan ungkapan dari ketidak relaan psangannya jika di miliki oleh orang lain. namun apabila berlebihan ini yang dapat menimbulkan pasangannya benci dan bosan. selain anda tentu pasangannya juga memiliki teman yang berlawanan jenis, oleh karena itu jangan anda cemburu karena kedekatannya, justru anda juga harus belajar bagaimana bisa menjadi ada dan selalu ada untuk pacar anda.
  4. selalu ada topik baru, setiap pertemuan selalu memiliki bahan pembicaraan dan topik yang baru, karena hal-hal yang menyangkut peokok pembahasan/ pembicaraan dalam waktu pacaran dapat menjadikan pikian pacar anda jenuh dan bosan.
  5. seimbangkan antara seirus dan bercanda, serius terus juga tidak bagus, bercanda terus juga tidak bagus. artinya ketika anda bersama pacar anda jangan membuat suasana yang lebih banyak obrolan yang serius, karena ada kalanya mereka juga butuh penyegaran otak, refhresing, sedikit bercanda dan tertawa agar suasana pacaran anda menjadi riang dan hidup.

Leave a Reply