tips menhadapi pacar yang suka marah

apakah anda sedang dalam masa pacaran, dan apakah pacar anda sangat baik terhadap anda? bagaimana jika ternyata pacar anda suka marah-marah, meskipun anda sayang dan cinta tentu lama kelamaan akan jenuh menghadapinya. saya memiliki tips untuk menghadapi pacar yang suka marah-marah.

tips menhadapi pacar yang suka marah

orang marah itu diakibatkan dari dua arah, yang pertama karena sifatnya yang pemarah dan yang kedua karena apa yang dihadapinya tidak sesuai keinginan atau ada yang salah dihadapannya. jadi anda bedakan pacar anda marah pada arah yang mana, jika karena ada kesalahan adari anda maka wajar jika dia marah, cukup mengakui dan minta maaf, selesai. namun jika marahnya tanpa sebab inilah yang kadang membuat anda bingung, apa yang anda lakukan selalu salah. maka anda harus mengikuti tips yang akan saya berikan ini.

  1. percaya diri bahwa dengan bersabar dan ikhlas segalanya akan selasai
  2. tidak usah membantah apalagi melawan, cukup diam dan mencoba menenangkannya. dengan begitu anda menampatkan diri anda pada ruang kosong di hati pacarmu.
  3. pergi atau menjauh jika diperlukan agar pacarmu bisa menenangkan diri.
  4. jika posisimu disalahkan maka terima dahulu, setelah emosinya reda baru di jelaskan secara rinci dan jelas duduk permasalahannya.
  5. tetap beri senyuman bukan ejekan atau sindiran.
  6. ajak makan yang manis-manis dan segar-segar seperti buah-buahan atau es untuk menyejukan hati dan menyegarkan pikirannya.