tips menaklukan majikan khusus untuk para TKI

banyak sekali masalah-masalah yang dihadapi para TKI yang bekerja di luar negeri, salah satunya adalah majikan yang kasar dan pemarah. namun anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut, karena saya akan memberikan tips bagaimana merubah sifat majikan yang jahat menjadi lunak bahkan takluk terhadap anda, sehingga dalam bekerja anda sangat di sayangi serta di asihi.

tips menaklukan majikan khusus untuk para TKI

sebelum anda mengamalkan doa yang akan saya berikan sebaiknya ketahui dahulu weton kelahiran majikan anda. meskipun mereka orang asing atau berbeda keyakinan akan tetapi cara ini sangat ampuh untuk meluluhkan hati sang majikan. untuk mengetahui weton kelahiran majikan tersebut anda harus mengetahui tanggal lahirnya yang nantinya akan dicari weton hari dan pasaranya. jika anda belum mengetahui caranya silahkan kunjungi artikel saya ini

setelah hari dan pasaran kelahiran majikan anda diketahi, maka langkah berikutnya adalah membuat sesaji sederhana yaitu dengan bubur merah putih yang terbuat dari nasi. pada saat membuat bertepatan dengan wetonnya. untuk waktunya menjelang malam hari. kemudian anda menhadap ke sesaji tersebut dangan membaca doa ini.

“ingsun amatek ajiku sarining wulan, sakehing nu pada asih lulut, lungaku tinangisan tekaku kinasihan, teka welas teka asih marang badan sliraku. aja maneh atine jabang bayi si (nama majikan) ora asiha marang badan sliraku. nadyan gustimu jeng ratu pegedhongan swadayabalane padha asih marang aku, ya aku si tunjung putih, maniking sitaresmi kang dadi pupujanira”.

lakukan sedikitnya 3 x berturut-turut tiap weton kelahiran majikan anda. insya Allah majikan yang awalnya keras kepala, pemarah, kasar, jahat akan luluh dan welas asih terhadap anda. bahkan gaji anda bisa dinaikan dan sering mendapatkan bonus. karena majikan anda akan melihat anda penuh kasih sayang.