tips agar selalu di senangi teman se kantor

menjadi orang yang selalu disukai dalam kantor oleh teman – teman kerjanya merupakan hal yang sangat menyenangkan. karena dengan begitu anda akan menjadi bagian dari kehidupan mereka, atau istilah kerennya “gak ada elo gak rame”. bahkan apabila anda menjadi orang yang sangat menyenangkan bagi mereka, maka anda akan menjadi ikon dalam ruang kerjanya.

tips agar selalu di senangi teman se kantor

namun sebaliknya apabila anda tidak disukai teman – teman kerja, maka tentunya hal tersebut menjadi beban dalam suasana lingkungan kerja. sudah tentu jika orang lain tidak suka maka mereka akan mencari sisi kekurangan dan keburukan anda. alhasil anda akan menjadi pusat perbinjangan negatif, sehingga suasana dalam pekerjaan tidak harmonis. hal ini akan semakin rumit jika sang pimpinan perusahaan juga ikut tidak menyukai anda.

disukai ataupun tidak disukai rekan kerja sebenarnya bukan hanya dari perilaku maupun sifatnya. contoh banyak orang yang sifatnya baik malah tidak disukai rekan kerja, begitu juga sebaliknya ada yang sifatnya kurang bagus malah banyak orang menyukainya. jadi dari contoh tersebut bisa di ambil kesimpulan bahwa nasibmu lah yang membawa pertemanan mereka baik atau tidak.

oleh karena itu saya ingin membantu memberikan tips dan cara agar anda selalu disukai disayangi rekan kerja. hal ini sangatlah penting karena apabila anda tidak di sukai maka hal tersebut bisa menjadikan anda terlihat buruk di mata orang atau atasan anda. dekat dengan pimpinan di cap sebagai penjilat, jauh dengan atasan di bilang pemalas. maka apapun yang anda lakukan akan salah dimata mereka yang tidak menyukaimu.

tips agar selalu di senangi teman se kantor ini merupakan pengembangan dari hitungan jawa yang inti sarinya saya ambil dari primbon kehidupan. untuk membuat orang lain menyukai dan menyayangi anda maka dimulai dari dalam diri dengan menutup aura negatif yang terpancar di badan anda. karena pembawaan badan nantinya akan mempengaruhi raga dan menjadikan kharisma tersendiri.

  1. langkah yang pertama adalah melakukan puasa weton 1 hari, yaitu puasa di hari dan pasaran kelahiran. selama 3 kali pada hari dan pasaran yang sama.
  2. setiap anda selesai mandi pada pagi hari, ambilah air menggunakan gayung, lalu bacalah doa berikut 3x ” niat ingsun mbukak aura pancawara ngarep mburi sisih kiwo tengen lan nduwur, kanggo ngademake ati lan netro wong liyo” lalu air di basuhkan ke muka sampai habis.
  3. saat memasuki pintu atau pagar tempat kerja/ kantor, bacalah basmallah 3x.

maka dengan begitu, anda akan di sukai oleh teman-teman sekantor bahkan pimpinan anda selain itu dijauhkan dari fitnah dan tipu muslihat. sehingga anda bisa bekerja dengan aman dan nyaman serta dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangi anda dengan penih ikhlas.

Leave a Reply