tips agar cepat mendapatkan jodoh yang baik

selamat pagi rekan-rekan semua, kali ini ujare.com akan memberikan tips untuk cepat mendapatkan jodoh sesuai dengan keinginannya. meskipun sebenarnya sebagian orang mengatakan untuk mendapatkan jodoh itu sangat gampang, karena dengan anda diam saja tanpa mencari kadang jodoh itu datang sendiri. bisa melalui media sosial, melalui perjumpaan yang tidak disengaja, melalui perkenalan, melalui teman atau saudara dll. namun demikian ada yang mengatakan bahwa mencari jodoh sangat sulit, terlebih lagi bagi mereka yang memiliki target sesuai dengan keinginannya. contoh ingin mendapatkan yang cantik sesuai harapan, yang kaya, yang baik, yang mau mengerti kehidupannya, mau menerima apa adanya, tidak sombong dan tidak nakal dan lain sebagainya. anda bisa mengikuti tips cepat mendapatkan jodoh ini, agar anda cepat memiliki pendamping hidup.

tips agar cepat mendapatkan jodoh yang baik

bagi anda yang kesulitan mencari atau mendapatkan jodoh, baik yang masih muda maupun yang sudah tua atau usianya diatas 40 tahun belum menemukan jodoh. semoga dengan membaca artikel ini anda bisa cepat menemukan jodoh anda yang baik.

berbicara masalah jodoh, maka hal tersebut tidak lepas dari sebuah primbon jawa yang menjelaskan tentang perjodohan. meskipun bagi mereka yang sudah menikah, belum tentu itu adalah jodohnya yang baik, karena kemungkinan di kemudian hari mereka akan berpisah. oleh karena itu untuk menemukan jodoh maka tidak boleh meninggalkan istilah primbon. selain kutipan dari adat para leluhur juga ada berbagai wejangan atau pesan atau tips yang bisa anda lakukan, guna menemukan jodohnya.

berikut tips agar cepat mendapatkan jodoh:

  1. fokus terhadap tujuan hidup anda, yaitu menuntut ilmu bagi yang masih sekolah, dan bekerja bagi yang sudah bekerja. karena ketika jodoh datang, jati dirimu akan sangat membantu mempertahankan jodohmu.
  2. berdoa kepada Yang Maha Kuasa, agar di berikan Nikmat yang akan kamu nikmati sampai akhir hidupmu, yaitu pendamping hidup.
  3. jika anda mengenal seseorang yang menurut kata hati anda akan dijadikan pasangan, maka jangan pernah menyia-nyiakan, hargai dan hormati.namun juga jangan terlalu kamu kejar dan paksakan karena itu bisa membuat dia tidak betah disampingmu.
  4. buat dirimu berarti bagi orang lain, buat orang lain simpatik terhadapmu. meskipun bukan orang tersebut yang kamu inginkan namun bisa terjadi melalui mulut mereka kamu akan di promosikan kepada kawan atau saudaranya.

sedangkan berdasarkan primbon jawa untuk supaya cepat mendapatkan jodoh maka harus bisa mengetahui weton kelahiran anda. weton kelahiran anda akan di bagi menjadi 4 penjuru mata angin yaitu timur, selatan, barat dan utara. apabila jatuh di timur maka anda jika ingin menemukan jodoh carilah disebelah timur, bekerja di ara timur atau menuntut ilmu disana. karena anda akan menemukan jatidiri dan menjadi berseri saat di lihat orang lain yang sehingga akan mengundang jodohmu.

contoh, si amir memiliki weton selasa wage. neptu hari dan pasaran kelahiran adalah 7. jadi 7 di bagi 4 sisa 3. maka jatuhnya di arah utara. artinya jodohmu berada di sebelah utara. jika anda ingin cepat mendapatkan jodoh maka carilah pekerjaan yang di utara, disanalah anda akan cepat menemukan jodoh.

One Response

Leave a Reply