ternyata ramalan jodoh vidi aldino dan sheila dara sangat cocok

sepasang kekasih baru menikah pada hari sabtu 15 januari 2022 tersebut adalah vidi aldino seorang penyanyi dengan sheila dara yang merupakan aktris cantik. kduanya merupakan pasangan yang seri dari segi paras yang tampan dan cantik. namun disini saya akan membuka buku primbon jawa yang memuat tentang ramalan jodoh, untuk mengetahui kehidupan mereka di kemudian hari apakah baik atau tidak. seperti yang kita ketahui bahwa dalam adat jawa setiap perjodohan ada laku hitung kita untuk mendapatkan firasat masa depan pada perjodohan tersebut yang awal mulanya.

saya mohon maaf jika artikel saya ini perasaan atau perasaan senang membaca, namun saya hanya mencoba mengaitkan hubungan sebelumnya antara vidi aldino dengan sheila dara agar diketahui ramalan jodohnya tentang tidaknya berdasarkan weton kelahiran yang akan saya satukan. memeng mimpi buruk itu selalu benar-benar baru mengenai perjodohan, karena kita tahu rezeki Tuhanlah yang atur, manusia hanya bisa berikhtiar. namun demikian ramalan jodoh ini sudah menjadi tradisi turun-temurun dari para sesepuh dan leluhur untuk di pedomani sebagai sarana ikhtiar dan berhati-hati agar selalu menjaga keharmonisan rumah tangga.

baiklah kita mulai saja menghitung weton antara Vidi Aldiano dan Sheila Dara agar kita tahu firasat perjodohan mereka menurut primbon jawa. vidi yang lahir pada tanggal 29 maret 1990 memiliki weton kelahiran kamis legi, sedangkan Sheila Dara Aisha lahir pada tanggal 24 september 1992 dan memiliki weton kelahiran kamis legi. keduanya memiliki weton kelahiran yang sama baik hari maupun pasarannya. apabila disetiap harinya memiliki watak sanggar waringin yang berarti BAIK, Berkembang, Tenteram, Bahagia, Memberi Pengayoman. sedangkan dilihat dari pasarannya legi merupakan pemegang segel dari cakra hawa nafsu langit, yang berelemen kayu atau udara. Pasaran ini juga mempengaruhi psikologis manusia menjadi optimis dan banyak keinginan.

berdasarkan weton diatas bahwa kamis legi memiliki neptu 13, apabila dijumlahkan keduanya menjadi 26. dalam hitungan ramalan jodoh ada 8 firasat yaitu:
1.pegat
2.ratu
3.jodoh
4.topo
5.tinari
6.padu
7.sujanan
8.pesthi

untuk itu jumlah neptu weton kelahiran keduanya 26 jatuh pada firasat “RATU” yang artinya sangat diharapkan atau berjodoh sekali. dalam kehidupan rumah tangga nantinya akan di ajeni dan di segani oleh para tetangga , saudara dan kerabat. rumah tangganya sangat harmonis hingga banyak orang yang iri terhadap keharmonisannya. maka beruntunglah vidi aldino dan sheila dara yang jodohnya tiba firasat Ratu, karena sangat jarang orang yang mendapatkan pasangan dengan jodoh ratu, kecuali jika memilih terlebih dahulu wetonnya sebelum dinikahkan, tetapi kadang-kadang wetonnya cocok namun orangnya tidak cocok atau tidak saling suka, karena mungkin faktor perjodohan dan lainnya.

demikian ramalan jodoh dari saya berdasarkan hitungan primbon jawa, semoga bermanfaat. segala sesuatu yang terjadi kadang dimulai dari orang itu sendiri, karena itu tetap ikhtiar dan bersyuur agar diberikan kenikmatan dalam berumah tangga.

Share on: