TATA CARA RUWATAN MANDIRI UNTUK SIHIR DAN BUANG SIAL

ruwatan mandiri ini berguna untuk mengobati dan menangkal berbagai ilmu hitam seperti sihir, tenung, santet guna-guna. serta juga sangat bagus untuk menghilangkan aura negatif yang ada dalam diri manusia sehingga terlepas dari jeratan laku sial/ apes sehingga hidupnya kembali normal dan mendapatkan keberuntungan karena aura negatif yang ada di dalam tubuh telah hilang.

sebenarnya untuk ruwatan lebih baik dilakukan oleh orang lain yang lebih menguasai berbagai ayat dan bacaan Al-quran serta memiliki keahlian di bidang gaib untuk meruwat seseorang. namun apabila hal tersebut sulit di temukan di kota anda, maka bisa anda lakukan sendiri secara ruwatan mandiri.

berikut tata caranya:
Ambil garam grasak (garam dapur kasar) masukkan garam ke dalam ember atau gentong yang terbuat dari kuningan atau tanah. yang sudah terisi air dan untuk mandi.

Kemudian bacakan ayat-ayat ruqyah berikut ini pada air yang ada dalam benjana tersebut :
1.) A’ûdzubillâh minasy-syaithânir rajîm.
2.) Ayatul Qursi (surat al-Baqarah ayat 255).
3.) Surah al-A’râf ayat 117-122.
4.) Surah Yunus ayat 81-82.
5.) Surah Thaha ayat 65-69.
6.) Ash Shaffat ayat 1-10.
7.) Az Zalzalah
8.) Surah al-Kâfirûn.
9.) Al-Ikhlash, al-Falaq, an-Nas. Bacakan sebanyak 1x atau 3x.
10.) Doa Sumpah Nabi Sulaiman. 3x.
” Anaa Syidukum Bil’ahdil Ladzii Ahodahu ‘Alaikum Sulaimanu An Takhrujuu Watarhaluu Mimbaitina. Anaa Syidukumullahu Antakhrujuu Walaa Tu’dzuu Ahadan.”
artinya :
” Aku ingatkan kepadamu dengan sumpah yang pernah diucapkan oleh Nabi Sulaiman ; ” Keluarlah dan pergilah kamu dari rumah ini.” Aku sumpah kamu dengan nama Allah ; ” Keluarlah kamu dan janganlah kamu menyakiti seseorang pun.”

Kemudian hendaklah orang yang terkena sihir atau yang akan melaksanakan ruwatan mandiri, meminum air yang sudah dibacakan ruqyah tersebut 3x teguk dan selebihnya pergunakan untuk mandi. Cara seperti ini boleh diulangi berkali-kali hingga sihir yang ada hilang dengan izin Allah Subhanahu wata’ala.

semoga bermanfaat.

Share on: