sifat wanita lahir hari selasa

untuk mengetahui karakter dan sifat atau watak seorang wanita yang hari lahirnya jatuh pada hari selasa maka memiliki lambang api. berdasarkan kajian ilmiah api adalah zat panas yang memiliki bentuk dan warna yang muncul dari pembakaran kayu, batu bara, minyak dll sebelum bertransformasi ke asap. sedangkan berdasarkan analisa orang-orang terdahulu atau para leluhur bahwa api adalah sebuah bentuk yang dihasilkan dari gesekan keras atau benturan atau pembakaran yang jika kecil bisa membantu namun jika besar bisa menghangusakan apa yang di sekelilingnya.

sifat dan karakter api sendiri adalah bersifat panas tidak bisa dipegang, dapat melukai orang, namun banyak menguntungkan jika digunakan baik-baik. cepat membesar apabila terkena angin, gas atau minyak dan akan mati bila terkena air. oleh karena itu wanita yang lahir pada hari selasa dengan memiliki sifat api maka tergolong orang yang sedikit berbahaya, karena emosinya gampang meluap apabila dipengaruhi oleh orang lain,

sifat seorang wanita yang lahir pada hari selasa dikatakan dalam berbagai buku primbon dan wejangan para leluhur bahwa mereka membawa firasat sifat lambang api yaitu pendiam namun jika sudah meledak emosinya sulit untuk di redam, mau berkorban untuk orang lain meski bersetatus hanya sebagai teman, jiwa sosialnya tinggi, gampang marah, otaknya cerdas, banyak akalnya, dalam diam dia selalu berfikir, bukan type wanita setia.

Share on: