sifat manusia berdasarkan hari kelahiran

selain nama dijadikan pedoman ramalan untuk melihat watak manusia, hari kelahiran juga bisa digunakan untuk mengetahui sifat manusia. hari lahir adalah hari dimana waktu manusia dilahirkan ke dunia berdasarkan hitungan hari tujuh. untuk mengetahui sifat manusia berdasarkan hari kelahiran silahkan baca dibawah ini.

1. minggu, manusia yang lahir pada hari minggu memiliki sifat banyak melakukan tindakan-tindakan bersifat semu untuk menyenangkan orang lain. berdasarkan hari minggu ini meskipun hatinya berkata lain juga ada dasar pandai suka meniru atau latah. suka bersikap menjadi orang yan lebih dewasa seperti sudah banyak pengalaman.
tumbalnya/ penawarnya adalah bercocok tanam supaya kepribadiannya lebih teguh dan tegak hidupnya.

2. senin, orang yang lahir pada hari senin berdasarkan ramalan memiliki sifat sika berpura-pura, seperti mudah berjanji bahwa sanggup melakukan suatu pekerjaan atau menyelesaikan segala pekerjaan dan masalah. meskipun kadang meleset dikarenakan tidak mengukur terlebih dahulu untuk mempertimbangkan kemampuan yang ada pada dirinya. seringkali melakukan hal yang diluar dugaan dengan tidak ingin melihat orang lain kecewa maka menyanggupi segala sesuatu untuk akhirnya akan menyakiti hati orang lain dikarenakan kegagalan, meski kegagalan tidak semua terletak pada dirinya.
tumbal/ penawarnya adalah bercocok tanam untuk mencari kerindangan

3. selasa, manusia yang lahir pada hari selasa memiliki sifat curiga yang besar. hal ini untuk mewakili rasa takut dan khawatir yang ada dalam dirinya. setiap sikap dan tindakan kadang terlalu berhati-hati, sehingga mudah ditafsirkan orang. sebagai penakut atau orang yang tidak percaya pada orang lain . pikirannya agak kurang wajar karena selalu was-was dalam menanggapi tindakan cakap maupun sikap seseorang, selain itu juga gampang kaget.
tumbal/ penawarnya dengan menanam jenis tumbuhan yang berbunga untuk memberikan ketentraman dalam hatinya.

4. rabu, berdasarkan hari lahir rabu, orang yang lahir pada hari ini memiliki sifat serasi dan konsekwen dalam segala hal untuk mengharapkan keberhasilan yang pantas, sesuai dan sepadan. baik dalam pekerjaan , makanan, pakaian maupun permaslahan dalam kehidupan sehari-harinya. apabila hendak melaksanakan hasrat nalurinya terkadang ia terlalu berani menempuh jalan untuk menentukan sikap yang belum dipertimbangkan masak-masak.namun demikian ia tidak pernah mundur menghadapinya.
tumbal/ penawarnya adalah menanam tumbuhan yang banyak putiknya

5. kamis, manusia memiliki sifat berdasarkan hari kelahiran kamis dengan memiliki watak peka / sensitif perasaannya karena hatinya sangat halus. terhadap segala yang dikehendakinya ia selalu ingin segera merasakan hasilnya. dalam soal kemauan hati maupun pikirannya enggan dikalahkan orang lain. bahwa khayalan dan perasaannya yang teramat sensitif justru menimbulkan kesusahan dalam menarik pelajaran darinya.
tumbal/ penawarnya adalah menanam pohon yang berbuah

6. jum’at, manusia yang lahir pada hari ini memiliki sifat pembersih, cerah dalam segala pekerjaan dan keadaan sekeliling, karena itu adalah pendiriannya . orangnya senang disanjung dan di puji meski harus mengorbankan seluruh materinya untuk mendapatkan pujian orang lain.
tumbal/ penawarnya adalah menanam tanaman atau pepohonan yang memiliki akar banyak.

7. sabtu, berdasarkan hari lahir. maka orang yang lahir pada hari ini memiliki sifat terlalu gampang menilai seseorang. mudah memuji orang tapi juga mudah mencela orang sesuai pemikirannya. ia ingin orang lain mengikuti jejaknya.
tumbal/ penawarnya adalah menanam pohon supaya ada lambang keteguhan hati.

Share on: