rumus mencari jodoh

pernahkah anda diramal jodoh oleh sesepuh, seperti kakek, nenek atau orang yang dituakan dalam kampung anda. ternyata mereka meramal jodoh tersebut bukan sembarangan, melainkan menggunakan rumus mencari jodoh. oleh karena itu melalui artikel ini saya akan memberikan pengetahuan tentang rumus ramalan jodoh yang sering dipakai dalam adat jawa dan primbon jawa. sehingga anda bisa merumuskan sendiri dalam mencari jodoh.

rumus mencari jodoh

namun demikian saya harap hal ini jangan anda jadikan keyakinan yang berlebihan, karena sifatnya ramalan. yang artinya rumus mencari jodoh ini benar tidaknya adalah tidak bisa dipastikan berapa persen, akan tetapi ramalan ini sudah ada sejak jaman dahulu kala dan digunakan turun temurun,dan dipercaya banyak terbuktinya. sehingga anda bisa meramal melalui rumus mencari jodoh ini tanpa bantuan dari orang-orang tua, sesepuh atau paranormal dikampung anda.

pertama sebelum anda menggunakan rumus mencari jodoh adalah dengan mengetahui weton kelahiran dahulu, contoh anda lahir di hari selasa wage. jumlah neptunya 3 dan 4 = 7. berarti nilai weton kelahiran anda adalah 7. angka 7 ini anda simpan sebagai x.

kedua adalah mencari nilai Y untuk rumus ramalan jodoh. Y adalah arah hadap rumah anda, atau rumah orang tua anda jika belum meiliki rumah. yang utama adalah rumah dimana anda dilahirkan dahulu. timur=1, selatan=2, barat=3, utara=4. jadi apabila rumah anda menghadap selatan maka nilainya 2. berarti Y adalah 2.

kemudian rumus mencari jodoh dibagi menjadi 2 yaitu mencari arah dan mencari jodoh yang tepat.

  1. rumus mencari arah jodoh anda x + Y = xy/4, 7+2=9/4 sisa 1. angka 1 di cocokan dengan nilai arah mata angin yaitu timur. maka arah jodoh anda ada di sebelah timur dari tempat tinggal anda.
  2. kemudian selanjutnya meramal siapa jodoh anda. rumus mencari jodoh ini adalah untuk mengetahui weton yang bagus untuk pendamping anda. karena tidak semua orang yang anda jadikan pendamping adalah jodoh yang tepat, oleh karena itu banyak dari mereka yang pada akhirnya setelah berumah tangga di iringi dengan berbagai masalah, dan ada juga yang tidak kuat sehingga tidak bisa mempertahankan rumah tangganya. rumusnya adalah jumlah neptu weton anda di tambahkan dengan nilai arah hadap rumah anda. jika ketemunya ganjil maka carilah jodoh yang weton kelahirannya memiliki jumpah neptu genap. dan begitu juga kebalikannya.

sedangkan untuk mengetahui baik buruknya rumah tangga anda, bisa anda kunjungi di artikel saya disini.

Leave a Reply