ramuan kejawen mengobati istri selingkuh

jika anda memiliki istri yang suka selingkuh, namun anda tidak ingin menceraikannya dan ingin menyembuhkan kelakuan yang tidak bagus tersebut, sehingga anda bisa membina rumah tangga dengan baik. maka ada ramuan kejawen untuk mengobati istri yang suka selingkuh.

ramuan kejawen mengobati istri selingkuh

ramuan kejawen ini bukan hanya untuk mengobati istri yang sudah selingkuh, namun juga bisa untuk mencegah perselingkuhan terhadap wanita. sehingga anda bisa mempertahankan hubungan keluarga dengan baik, tanpa merasa khawatir dengan pergaulan istri saat di luar rumah atau saat ditinggal kerja.

sekarang ini asal usul perselingkuhan sangat beragam, mulai dari pertemuan yang tidak disengaja, Cinta lama bersemi kembali (CLBK), reuni sekolah, media sosial dll. oleh karena itu dengan cara mengawasi gerak -gerik istri saja tidak cukup, apalagi jika sang suami memiliki kesibukan kerja yang tinggi. kadang istri melakukan perselingkuhan dengan mencari-cari waktu saat sang suami tidak berada dirumah atau saat lepas dari pasangan sang suami.

bukan hanya istri yang dirumah saja yang selingkuh, namun banyak istri wanita karier, atau yang memiliki aktifitas kegiatan diluar. karena mereka cenderung banyak melakukan aktifitas dengan orang lain. dan pada saat itulah ketika sang istri mulai membandingkan suami dengan lelaki lain maka akan timbul perasaan untuk mencoba dan memulai perselingkuhan. untuk itu melalui artikel ini, saya akan membantu memberikan tips/ cara mengobati istri selingkuh dengan ramuan kejawen.

berikut ramuan kejawen untuk mengobati istri selingkuh:

  1. Yang paling utama adalah berdoa kepada sang pencipta agar niat baik anda terkabul.
  2. siapkan sepotong kain kafan/ kain putih bersih yang belum pernah dipakai, selebar telapak tangan.
  3. ambilah sedikit darah haid istri anda yang menempel di pembalut atau celana dalam. dengan cara mengoleskan ke kain kafan tadi sebanyak 3 kali. tentunya darah yang sudah menempel di pembalut atau pakaian dalam akan kering, maka cukup dengan mencolekan jari dan menempatkan di kain kafan, karena hanya sebagai syarat saja.
  4. cariah bunga kantil 3 tangkai dan mawar 2 tangkai serta daun sirih 2 lembar. jadikan satu lalu dibungkus dengan kain kafan tadi. diikat menggunakan tali serabut kelapa.
  5. lalu bacakan mantra kejawen ini pada saat tengah malam. ” siro, sliraku, sing tak gawe bebojoan kanggo tresna marang aku, kang manut nurut marang aku tanpo lain kejobo marang gusti kang moho agung. lilakno, lalekno sebarang polah lan kaprah marang wong lio, balio, balio marang aku. tresnamu kanggo aku seko tumekane awakmu tumindak nganti di tumindaki marang lemah abang kang iso mendem menungso”.
  6. setelah selesai dibacakan letakan ramuan kejawen tadi yakni seikat kain kafan dan seisinya ke dalam bantal yang sering di gunakan istri. maka 3 sampai 7 hari, istri anda akan meninggalkan selingkuhannya dan kembali kepada anda. bahkan dia tidak lagi barkeinginan untuk selingkuh, karena hatinya sudah terpaut dengan anda. ( lebih bagus lagi pada saat membaca pas malam weton kelahiran istri anda).

demikian ramuan kejawen untuk mengobati istri atau wanita yang suka selingkuh. semoga bermanfaat.