ramuan jamu pelancar haid paling ampuh bisa dibuat sendiri

bagi para wanita muda maupun tua tentu pernah mengalami permasalahan tentang haid, mulai dari yang tidak lancar, terlalu deras, dan lainnya. bahkan ada yang tidak mau keluar haidnya. disini saya akan memberikan tips cara membuat jamu pelancar haid yang paling ampuh dengan ramuan yang gampang dicari sehingga anda bisa membuatnya sendiri dirumah tanpa harus bingung mencari di toko jamu atau warung – warung. meskipun sebenarnya sudah banyak obat-obatan dan ramuan jamu yang dijual di pasaran, alangkah bagusnya jika kita bisa membuatnya sendiri. dan juga apabila memiliki modal bisa di buat kemasan dan di jual ke tetangga atau melalui online.

menghadapi permasalahan haid tentu sangat meresahkan dan mengganggu aktifitas kegiatan sehari-hari. apalagi bagi pera perempuan yang menghabiskan waktunya bekerja dikantor atau sebagai karyawan. ketika datang bulan mereka berharap haidnya lancar sehingga aktifitas bisa berjalan dengan baik seperti biasanya. selain membuat risih dan pikiran, juga biasanya di barengi dengan rasa sakit di bagian perut, seperti melilit, mual, dan ada juga yang sampai demam dibuatnya. maka dari itu segeralah cari atau buat jamu untuk melancarkan haid tersebut agar dapat kembali normal.

penyebab dari haid tidak lancar biasanya dipengaruhi oleh kondisi tubuh yang kurang fit atau kelelahan. selain itu juga bisa dikarenakan faktor pikiran. maka dari itu untuk memulihkannya perlu jamu yang bisa mengembalikan kondisi serta merupakan salah satu pengobatan tanpa efek samping. oleh karena itu sekarang ini banyak yang memilih pengobatan herbal. pembuatan jamu penacar haid ini dapat dilakukan sendiri dirumah dan untuk bahan-bahannya juga mudah dicari di pasaran, sehingga anda bisa menyimpannya dirumah dan dapat diperlukan jika dibutuhkan sewaktu-waktu.

mengapa bagi saya sangat penting mengetahui cara membuat jamu memperlancar haid. karena permasalahan haid bisa datang kapan saja dan dimana saja. contoh saja apabila gangguan menstruasi tersebut datangnya tengah malam, tentu akan menjadi permasalahan serius, karena rasa sakit yang biasanya dirasakan di area perut akan sangat mengganggu istirahat malam anda. apalagi jika toko obat jauh dari rumah, terpaksa harus menahan sakit sampai pagi. maka dari itu jika anda bisa membuatnya sendiri ramuan ini maka setiap permasalahan tentang haid akan bisa diatasi sendiri. oleh sebab itu membeli bahan-bahan untuk pembuatan jamu tersebut harus disiisakan sebagai stok jika sewaktu-waktu permasalahan tersebut datang lagi.

berikut ramuan jamu pelancar untuk haid yang bisa anda buat sendiri dirumah dan dijamin sangat amouh mengatasi permasalahan anda.
bahan :
– bunga cengkeh : 11 biji
– jeruk purut : 5 biji
-. tawas : sebesar ibu jari
semua bahan diatas dicampur lalu direbus dengan 5 gelas air sampai mendidih. kemudian setelah dingin airnya diminum selama masa haid. jika habis bisa direbus lagi. niscaya haid anda akan lancar dan sakit perut anda juga akan hilang.

 

 

Share on: