ramalan weton rabu kliwon

jika anda memiliki weton rabu kliwon maka silahkan simak ramalan dari saya ini, berdasarkan hitungan dari primbon jawa. mengupas tentang neptu, watak, rejeki, nogo dino, hari apes dan jodoh. semoga bermanfaat

Rabu kliwon memiliki lambang Budha kasih
Neptunya 15 terdiri dari rabu 7 dan kliwon 8.

  1. watak
  • baiknya, ramah dan banyak temannya, bisa menjadi pemimpin, orangnya sabar dan pintar menabung dan mau mengalah terhadap orang lain. kalau makan seadanya, namun suka lupa membalas kebaikan.
  • buruknya tidak lincah, kalau menginginkan sesuatu sangat bersemangat dan maunya cepet selesai. sering di tupu orang lain dan jasa-jasanya tidak dianggap sehingga hartanya bisa habis jika tidak berhati-hati.
  1. RAKAM me 7, Rabu 6 Kliwon 1,
    banyak musuh, termasuk dalam firasat perjalanan matahari makanya harus tidak pernah perhitungan dalam mengayomi orang lain sehingga bisa banyak rejeki dan mendapatkan jalan kesuksesan.
  2. PANCASUDA masuk dalam firasat lebu ketiup angin, artinya semua jasanya tidak menjadikan keberuntungan, apa yang dilakukan berlalu begitu saja. sering mendapat kecewa dan sering pindah rumah.
  3. arah mata angin weton rabu kliwon
  • Sandhang ana lor (pakaian dan harta ada di utara) artinya jika untuk mencari kekayaan maka carilah kerja di arah utara.
  • Pangan ana wetan (makanan di timur) jika berada diselatan hanya cukup untuk makan saja, dan tidak kekurangan makan, namun tidak bisa menyimpan.
  • Sakit ana kulon (sakit di barat) jika berada di sebelah barat, anda akan sering sakit-sakitan.
  • Nogo dino di arah selatan dan timur.
  1. Hari apes adalah Selasa legi
  2. Pekerjaan yang cocok adalah jadi prajurit, pegawai atau pelaut
  3. Batu permata yang cocok, batu kecubung atau batu yang berwarna kehijauan, kuning kembang kantil
  4. Jodoh yang cocok adalah orang yang memiliki jumlah weton 9 atau 14, yaitu weton minggu wage, senin legi, minggu pahing, jumat kliwon, rabu pon dan sabtu legi.
Share on: