ramalan tentang berakhirnya tragedi virus corona convid 19

banyak pakar paranormal yang mencoba memecahkan misteri tentang datangnya virus mematikan coorona ini, tidak sedikit juga mereka yang meramal tentang berakhirnya tragedi tersebut. virus corona atau convid-19 ini memang sebuah wabah mematikan yang sudah membunuh lebih dari 10 ribu orang di seluruh dunia. perkembangannya juga sangat cepat, terbuktu dalam waktu beberapa bulan saja sudah hampir separuh negara didunia terkena imbasnya.

ramalan tentang berakhirnya tragedi virus corona convid 19

virus corona yang di katakan berasal dari kota wuhan china, namun kebenarannya masih di pertanyakan, karena ada sebagian yang mengatakan bahwa virus tersebut merupakan virus buatan yang sengaja di buat untuk menghancurkan peradaban manusi disuatu negara untuk mengguncang pemerintahan dan perekonomian. meski begitu paranormal-paranormal indonesia tidak berfikir kearah sana, hanya mereka mencoba meramal kapan berakhir atau selesainya tragedi virus corona ini.

dari paranormal pesisir utara tanah jawa mengatakan bahwa virus corona ini akan berakhir pada akhir tahun 2020, untuk bulannya belum di ketahui. sedangkan dari tanah jawa pesisir selatan mengatakan bahwa virus corona tidak akan berakhir hanya penemuan vaksin untuk menyembuhkan orang yang terinfeksi virus korona ditemukan pada bulan muharam di tahun 2020 yang jatuh pada bulan antara agustus dan september.

mengenai tidak berkhirnya virus corona mengingat bahwa virus tersebut akan terus menyerang kapan saja karena tidak bisa dihilangkan, hanya untuk yang terkena virus corona tersebut bisa diobati seketika, sehingga tida berimbas pada kematian jika penangannannya secara cepat dan terarah.

seluruh masyarakat didunia memang sangat resah dengan keberadaan virus corona ini, ada sebagian dari mereka yang mengisolasi diri/ mengurung diri untuk tidak berbaur dengan orang lain karena takut tertular virus convid 19 tersebut. semoga ramalan-ramalan paranormal dari tanah jawa ini benar. meskipun sejatinya kita manusia tidak boleh sepenuhnya percaya terhadap ramalan, karena segala sesuatu Tuhan yang menetapkan. namun mari kita sama-sama berdoa agar virus corona ini segera berakhir dan kembali menikmati kehidupan yang normal seperti sebelum datangnya virus corona itu.

Leave a Reply