ramalan rumah tusuk sate untuk usaha dan tempat tinggal

Banyak sekali orang berasumsi tentang rumah tusuk sate, 60% dari 100% orang menghindari untuk memiliki rumah yang berlokasi di tempat tersebut. apa sebenarnya arti rumah tusuk sate? rumah tusuk sate adalah sebuah rumah yang terletak di pekarangan/ tanah persimpangan 3 arah dan memiliki pintu utama yang menghadap ke salah satu jalan diantaranya. jika masih bingung bisa melihat contoh gambar rumah tusuk sate di bawah ini.

ramalan rumah tusuk sate untuk usaha dan tempat tinggal

mengapa orang banyak menghindari lokasi rumah tusuk sate? karena berdasarkan primbon jawa dan perhitungan pada jaman dahulu rumah tusuk sate membawa firasat buruk bagi yang menghuninya. selain membawa sial juga dapat membawa malapetaka, dan jika dibuat untuk tempat usaha juga lebih banyak ruginya. sedangkan berdasarkan para ulama dan agama islam menerangkan bahwasannya rumah tusuk sate memiliki keuntungan dan kerugian, mengenai firasat buruk yang terjadi, mereka menjelaskan bahwa hal tersebut terletak pada pribadi yang menempati.

sedangkan berdasarkan ramalan feng shui dan agama kristen bahwasannya rumah tusuk sate dapat memberikan sebuah keuntungan bagi penghuninya jika mengetahui cara menangkalnya. karena rumah tusuk sate dianggap membawa aura yang kurang baik, hal ini dikarenakan pintu rumah yang menghadap dengan jalan membawa angin yang uat memasuki rumah, serta apabila ada kendaraan yang melintas akan terjadi silau yang di akibatkan dari lampu kendaraan yang langsung masuk kedalam rumah.

baik secara untuk tempat tinggal maupun untuk tempat usaha seperti ruko (rumah toko)/ warung, jika kebetulan tempat yang anda tempati sekarang ini bertepatan dengan tanah seperti yang dimaksud yakni tusuk sate maka tidak perlu khawatir, karena segala anggapan, firasat atau ramalan dari berbagai primbon, adat, keyakinan, fengsui maka ada penawar/ penangkalnya, meskipun banyak orang yang mengaitkan tentang kejadian-kejadian aneh serta malapetaka hingga musibah kematian bagi yang menghuni tempat tersebut.

meskipun sebetulnya menurut agama islam bahwasanya kita tidak boleh musrik mempercayai hal yang bersifat gaib, namun kita juga tidak boleh takabur. oleh karena itu untuk berikhtiar dan agar mendapatkan kebaikan serta keselamatan dalam menempati rumah tusuk sate maka agar membuat penangkal rumah tusuk sate yaitu:
1. tanamlah buah mangga atau jambu berada di depan rumah untuk menutupi cahaya yang dapat menyorot langsung dari jalan dan sebagai penyaring udara yang masuk.
2. buatlah jalan masuk tidak berada ditengah-tengah rumah melainkan bagian pojok pekarangan rumah
3. pada saat menempati rumah buatlah selamatan dengan memotong ayam 3 ekor, pada saat memotong dihalaman rumah dengan darahnya yang di pendam di halaman rumah
4. sedangkan jika untuk usaha maka agar ditambahi dengan memasang kaca cermin kecil di atas pintu rumah.sebagai syarat penolak cahaya atau aura buruk.
5. yang bagus untuk dijual adalah sembako, emas, buah-buahan

selain ada kekurangan ternyata rumah tusuk sate memiliki keuntungan yaitu:
1. berada di persimpangan berarti di dekat keramaian
2. banyak jalan untuk pergi mencari rezeki sehingga selalu diberikan peluang kebaikan

namun apabila anda tetap berfikiran dan tetap meyakini tentang firasat buruk pada rumah tusuk sate maka saya sarankan agar tidak buru-buru menjual atau pindah rumah. karena masih ada cara mengatasinya yaitu dengan merenovasi rumah tersebut. caranya adalah hanya tinggal memindahkan pintu utama/ pintu depan pada rumah tersebut, yakni menggeser atau membuat puntu menghadap kesamping. karena yang dikatakan sebenarnya rumah tusuk sate adalah bukan rumahnya yang menghadap ke ujung jalan melainkan pintu rumahnya.