ramalan perjodohan jika andin dan aldebaran menikah berujung maut

bagi para pecinta film ikatan cinta yang tayang di stasiun Televisi RCTI pada pukul 19.30 tentu kenal dengan sosok pemeran utama yang bernama andin dan aldebaran. dalam film tersebut terlihat sekali bagaimana kemesraan mereka berdua meski sering di landa masalah dan cobaan.

tidak sedikit bagi pemirsa yang lantas menjodohkan mereka dalam kehidupan nyata, apakah kisah percintaannya akan sama dengan yang ada di film ikatan cinta. oleh karena itu situs ujare.com akan mencoba melakukan hitungan/ petungan jodoh untuk meramal perjodohan mereka melalui weton kelahirannya.

andin yang memiliki nama asli amanda manopo, dan aldebaran yang memiliki nama asli arya saloka. keduanya akan kita cari tanggal kelahirannya untuk mengetahui wetonnya.

andin atau amanda manopo yang lahir pada tanggal 6 desember 1999 memiliki weton kelahiran yaitu senin kliwon, sedangkan arya saloka yang lahir pada 27 juni 1991 memiliki weton kamis legi. weton keduanya akan kita hitung sama-sama sebagai petungan perjodohan untuk mengetahui firasat perjodohan mereka jika keduanya menikah di dunia nyata bukan dalam film.

andin, senin kliwon neptunya adalah
senin =4
kliwon =8
jumlah =12

aldebaran/ arya saloka, kamis legi neptunya adalah
kamis = 8
legi = 5
jumlah = 13

kemudian jumlah neptu kedua pasangan di jumlahkan yaitu 12 + 13 menghasilkan 25.

dalam petungan perjodohan ada 5 firasat yang selalu mengelilingi setiap rumah tangga, yaitu sri, lungguh,gedong, lara, pati . oleh karena itu jumlah neptu calon pasangan antara andin dan aldebaran akan di bagi menjadi 5 arah firasat, dengan begitu akan diketahui tiboning firasat jejodohan.

menurut hasil petungan jodoh diatas, bahwa antara andin yang memiliki nama asli amanda manopo dan aldebaran yang memiliki nama arya saloka ternyata tidak berjodoh, atau perjodohannya tidak baik. harus di terak atau di hindari. meskipun dalam film mereka terlihat serasi akan tetapi dalam kehidupan nyata mereka tidak di perbolehkan menikah.

jatuh firasat perjodohannya adalah PATI, sebuah firasat yang paling buruk dalam ramalan jodoh, sangat di hindari oleh orang jawa, meskipun keduanya memiliki perasaan cinta yang begitu dalam namun orang tua akan melarang pernikahan ini. PATI yang dalam bahasa indonesia adalah mati, memiliki arti sebuah kematian.

apabila keduanya melakukan pernikahaan maka dalam waktu dekat akan memakan korban nyawa, baik itu salah satu pasangan ataupun salah satuorang tua dari keduanya. firasat pati ini sangat di hindari karena perjodohan yang memakan korban dianggap sangat tidak baik, dan kehidupan rumah tangganya kelak juga selalu di rundung masalah, tidak ada kebahagiaan dan ketentraman meskipun sudah memiliki anak.

demikian ramalan perjodohan antar andin dan aldebaran dalam kehidupan nyata, bagi yang selama ini berangan-angan menjodohkan mereka dalam kisah nyata, begitulah adanya.

Share on: