ramalan pekerjaan bagi orang yang lahir di mangsa kaso

mangsa kaso adalah mangsa dalam horoskop jawa, terjadi pada tanggal 23 juni sampai dengan 2 agustus tiap tahunnya.
Bagi orang yang terlahir pada Mangsa Kaso, ternyata mempunyai banyak kecocokan terhadap lapangan kerja. Apapun yang dikerjakannya dia cepat sekali beradaptasi dengan bidang pekerjaan yang digelutinya itu.berdagang, derniaga bahkan bekerja menjadi karyawan tetap bisa dihadapi.

ramalan pekerjaan bagi orang yang lahir di mangsa kaso

Namun orang dengan kelahiran mangsa kaso memiliki kecenderungan yang cepat jenuh dan bosan dengan apa yang dicapainya. Bahkan sebagaian dari mereka sering berganti-ganti pekerjaan, karena merasa belum menemukan pilihan pekerjaan yang cocok baginya. Walau begitu orang Kaso selalu dapat mengerjakan pekerjaan yang dipercayakan padanya dengan baik. Baik itu pekerjaan yang dirasakan sulit, tetapi dia pasti dapat menyelesaikan dengannya dengan baik.

Tri – Kelompok III : Kelahiran hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Mereka ini dipengaruhi oleh sifat dan watak hari kelahirannya yang menjurus ke sifat Api, Petir dan Air. Artinya serba keras dan menakutkan. Mereka cocok sebagai Ahli Bangunan, Tukang Batu, Tukang Kayu, Tukang Besi, Pengurus Museum, Perpustakaan, Wiraswasta, Bidang Perkapalan, Alat-alat Nelayan, Pemusik dan Toko Buku. Yang paling cocok adalah sebagai Ahli Bangunan.

demikian ramalan pekerjaan untuk orang yang lahir bertepatan dengan mangsa kaso, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan acuan untuk semakin giat dan semangat dalam bekerja di kehidupan demi mencapai kebahagiaan diri dan keluarganya.