ramalan kehidupan tahun 2019

Tidak sedikit dari mereka yang ingin mengetahui tentang kehidupan di tahun 2019, berbagai ramalan mengungkap takbir yang tersembunyi untuk mengetahui segala sesuatu yang terjadi kelak di tahun tersebut. mulai dari ramalan kehidupan, ramalan kejadian aneh, kejadian unik, kejadian besar, keberuntungan, dan musibah yang mungkin saja akan terjadi. hingga sebuah ramalan di percaya untuk mengantisipasi segala hal tersebut agar setiap manusia dapat berhati-hati dan selalu mengingat kepada sang pencipta.

ramalan kehidupan tahun 2019
1. ramalan berdasarkan penanggalan jawa
Tahun 2019 diawali dengan sebuah hari yang disebut tahun baru masehi, berdasarkan penanggalan jawa jatuh pada neptu hari pasaran selasa legi, tanggal 23 rabiul akhir. selasa neptunya 3 dan legi 5, dijumlahkan menjadi 8, dalam pedoman ramalan jawa memiliki firasat waseso segoro, artinya budi yang berwenang menjangkau tingkatan kehidupan yang luhur di alam dunia ini. jika dijabarkan maka tahun 2019 adalah milik orang yang berbudi luhur dan orang yang memiliki kemauan serta kemampuan kuat agar dapat melalui tahun 2019, mereka akan diberikan sebuah jabatan, rezeki, serta kewibawaan. namun bagi orang yang masih bermalas-malasan dan berandai-andai tidak akan mendapatkan tempat dan keberuntungan yang baik. yang lemah akan menjadi kuat, sedangkan yang kuat jika dia tidak berusaha untuk maju maka akan tersingkir.

2. ramalan berdasarkan penanggalan china
Tahun 2019 merupakan tahun shio babi, yang akan dimulai pada tanggal 5 februari. berarti pada tahun baru 2019, yakni tanggal 1 masih milik shio anjing. berlaku seperti biasa seperti keberuntungan shio anjing yang mencari sang pemilik adalah mau maju akan tetapi harus memiliki kemauan untuk mendekati yang memimpin. dan diteruskan oleh shio babi yang akan membawa kehidupan menjadi semakin penuh ambisi guna mendapatkan kewibawaan, kehormatan hingga karir bahkan banyak kaum bawah yang menjadi tumpuan keinginan mereka. memperbaiki hidup bukan harus mengejar yang pasti akan tetapi merencanakan untuk mendapatkan alternatif kemungkinan kesusahan yang bisa saja terjadi kelak.