Ramalan jodoh yang cocok berdasarkan hari lahir

Setiap manusia membawa rejeki, jodoh dan nasibnya sendiri-sendiri. ketika dilahirkan ada yang di namakan weton (istilah orang jawa) yang artinya hari dan pasaran kelahiran. para sesepuh jaman dulu menggunakan firasat weton ini untuk mengungkap takbir yang tersembunyi didalam diri manusia, oleh karenanya setiap orang yang dilahirkan untuk selalu mengingat hari kelahirannya. hal ini bukan karena untuk mengingat hari ulang tahunnya saja akan tetapi untuk digunakan dalam berbagai perhitungan, seperti hitungan jodoh yang cocok, hitungan rejeki, serta hitungan nasib.

kali ini saya akan mengungkap ramalan jodoh berdasarkan hari lahir, seperti kita ketahui bahwa hari ada 7. yaitu senin, selasa, rabu, kamis, jumat dan sabtu serta minggu. ketujuh hari ini memiliki lambang masing – masing seperti yang tertulis di primbon kuno. yaitu :
– senin dilambangkan dengan bunga
– selasa dilambangkan dengan api
– rabu dilambangkan dengan daun
– kamis dilambangkan dengan angin
– jum’at dilambangkan dengan air
– sabtu di lambangkan dengan bumi
– minggu dilambangkan langit/ awan

untuk mengetahui ramalan – ramalan jodoh menurut hari lahirnya, maka silahkan simak keterangan berikut ini untuk mengetahui kecocokan jodoh berdasarkan hari lahir anda.

1. hari senin jodohnya hari kamis dan jumat
orang yang lahir pada hari senin dilambangkan dengan bunga akan cocok jika memiliki pacar, suami/istri yang lahir pada hari kamis dan jumat. kamis dilambangkan angin, karena angin akan membantu pelepasan benang sari pada bunga, kemudian jumat membantu menyuburkan bunga.

2. hari selasa cocoknya dengan hasi jumat
hari selasa di gambarkan dengan api, maka untuk mendinginkan api harus bertemu dengan air yaitu hari jumat

3. hari rabu cocoknya dengan hari sabtu
orang yang lahir pada hari rabu dilambangkan daun maka jodoh yang cocok adalah hari sabtu yaitu bumi, karena bumi akan membantu daun dalam berbagai hal.

4. hari kamis cocoknya dengan hari jumat
angin akan membawa kedamaian jika di hembuskan dengan curahan air untuk kehidupan

5. hari jumat cocoknya dengan senin dan kamis
ketika air mencari pasangan hidupnya akan cocok dengan bunga dan angin sebagai pembawa ketentraman, kebahagiaan dan kenyamanan.

6. hari sabtu cocoknya dengan selasa, senin dan minggu
digambarkan bahwa sabtu adalah sebuah bumi yang butuh kehangatan yaitu api serta akan indah jika banyak bunga serta berpasangan dengan langit atau awan.

7. hari minggua cocoknya dengan hari sabtu karena dapat mengimbangi kareakter sifat dan kepribadiannya.

Share on: