ramalan jodoh untuk melihat bahagia dan sengsaranya hidup berumah tangga berdasarkan nama

di bawah ini adalah perhitungan ramalan jodoh untuk melihat bahagia dan sengsaranya hidup berumah tangga berdasarkan huruf pertama nama laki-laki dan perempuan yang di gabungkan kemudian di bagi 6 dan sisanya menjadi pedoman untuk di cocokan kedalam primbon jodoh ini. hitungan nama yang di maksud adalah , apabila si pria bernama joko dan wanita bernama wati, maka huruf pertama laki laki adalah “J” dan wanita “W”. selanjutnya kita lihat jumlah huruf di bawah ini

ramalan jodoh untuk melihat bahagia dan sengsaranya hidup berumah tangga berdasarkan nama
a = 1, g = 7, m = 13, s = 19, y = 25
b = 2, h = 8, n = 14, t = 20, z = 26
c = 3, i = 9, o = 15, u = 21,
d = 4, j = 10, p = 16, v = 22,
e = 5, k = 11, q = 17, w = 23,
f = 6, l = 12, r = 18, x = 24,
hurf J = 10 dan W = 23. 10+23= 33/6= 5 sisa 3. hasil sisa 3 tersebut itulah yang akan kita gunakan untuk menentukan bahagia atau tidaknya calon pasangan hidupmu atau pasangan rumah tanggamu. dahulu perhitungan ini menjadi modal untuk mencapai ke pelaminan karena seseorang yang akan menikah harus melalui perhitungan ini sebagai syarat salah satunya guna menujui kehidupan rumah tangga yang baik.setelah kita ketahui hasil dari hubungan joko dan wati menghasilkan angka 3 maka selanjutnya kita cocokan dengan pernyataan dan penjelasan di bawah ini.

1. sisa 1 = Lawang (pintu) artinya jika anda memiliki pasangan yang setelah dihitung menurut ramalan jodoh mendapatkan firasat lawang berarti anda akan di beri kelancaran dalam mencari rejeki di dalam berumah tangga, namun yang perlu anda waspadai adalah pasangan dengan firasat lawang di ketahui akan cepat bubar atau bercerai jika keduanya tidak pandai bersabar dan bersyukur.

2. sisa 2 = Gedong (tembok) artinya jika anda memiliki pasangan yang setelah dihitung namanya menghasilkan sisa 2 dan mendapatkan firasat gedong maka didalam berumah tangga nantinya akan mendapat kekayaan yang dihasilkan dari jerih payah anda. anda juga tergolong keluarga yang hemat oleh karena itu bakat untuk menjadi orang kaya menurut ramalan jodoh berpihak pada anda.

3. sisa 3 = Omah (rumah) artinya pasangan yang mendapatkan firasat omah dalam ramalan jodoh maka di akan memiliki banyak tabungan/ investasi karena rejekinya mengalir dan berlimpah hidupnya juga akan selamat.

4. sisa 4 = Bale (teras) artinya perhitungan berdasarkan nama dari kedua pasangan yang menghasilkan firasat bale menurut ramalan jodoh didalam keluarganya tidak pernah merasa kecukupan karena hidupnya akan boros.

5. sisa 5 = Pawon (dapur) artinya dalam ramalan jodoh pasangan dengan firasat pawon akan menjadi miskin dalam rumah tangganya namun mereka tetap merasa bahagia karena selalu merasa cukup dan bersyukur.

6. sisa 6 = Latar (halaman) artinya menurut ramalan jodoh, jika di teruskan hubungan anda maka saat berumah tangga nantinya akan mendapat kesusahan yang silih berganti datang dan jika tidak tabah rumah tangga akan hancur.

demikianlah untuk menjalani kehidupan rumah tangga sebaikny dipikirkan secara benar, karena perasaan saja tidak menjamin suatu kebahagiaan nantinya. ujian datang yang utama dalam rumah tangga ada tiga kategori yakni menguji melalui perasaan, melalui fisik dan melalui harta. jika anda mau berkonsultasi silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar.