ramalan jodoh senin kliwon dengan minggu pon menurut primbon jawa kuno

salah satu kegunaan weton atau hari kelahiran adalah untuk meramal jodoh, di tanah jawa hingga sekarang ini keyakinan terhadap hitungan perjodohan masih dilakukan. biasanya anak yang akan menikah dihitung dulu weton kelahiran dari kedua calon pasangan untuk mengetahui cocok tidaknya dan jodoh apa tidak, dengan menggabungkan hitungan hari kelahiran yang di sebut neptu maka akan diketahui firasat baik dan buruknya. oleh karena itu apabila ternyata jatuh pada firasat buruk maka biasanya orang tua akan menggagalkan perkawinan tersebut karena dipercaya jika nanti berumah tangga tidak akan menemukan kebahagiaan dan malah menjadi susah. berikut ini saya akan memberikan sebuah ramalan tentang perjodohan dari pasangan yang memiliki weton senin kliwon dengan minggu pon berdasarkan primbon jawa.

ada 8 firasat ramalan perjodohan, yang akan mengelilingi kehidupan manusia dari segala penjuru mata angin. untuk mendapatkan firasat baik dan buruk maka harus di hitung neptunya. 8 firasat yang mengelilingi adalah Pegat, Ratu, Jodoh, Topo, Tinari, Padu, Sujanan dan Pesthi. berdasarkan neptu weton dari kedua calon yaitu senin kliwon dengan minggu pon maka jatuh pada firasat “Pesthi”

pesthi arti dalam bahasa indonesia adalah pasti, apabila perjodohan anda jatuh pada firasat pesthi maka artinya sangat bagus sekali. yakni kehidupan rumah tangga anda sudah pasti bahagia dan di beri rezeki yang melimpah. seandainya anda sebelumnya menjadi orang yang hidup pas-pasan, serba susah mencari pekerjaan maka dengan memilih jodoh yang jatuh ramalan jodohnya pada firasat ini nantinya akan ada perubahan yang lebih baik, mendapat pekerjaan dengan gampang, mencari uang mudah serta kehidupan rumah tangga juga harmonis. apalagi jika sudah mendapatkan anak maka lebih besarl lagi keberuntungannya.

demikian ramalan jodoh antara weton senin kliwon dengan minggu pon, semoga bermanfaat. jika ingin berkonsultasi silahkan ajukan di kolom komentar dibawah.

Leave a Reply