ramalan jodoh minggu wage dengan sabtu legi menurut primbon jawa kuno

salah satu kegunaan weton atau hari kelahiran adalah untuk meramal jodoh, di tanah jawa hingga sekarang ini keyakinan terhadap hitungan perjodohan masih dilakukan. biasanya anak yang akan menikah dihitung dulu weton kelahiran dari kedua calon pasangan untuk mengetahui cocok tidaknya dan jodoh apa tidak, dengan menggabungkan hitungan hari kelahiran yang di sebut neptu maka akan diketahui firasat baik dan buruknya. oleh karena itu apabila ternyata jatuh pada firasat buruk maka biasanya orang tua akan menggagalkan perkawinan tersebut karena dipercaya jika nanti berumah tangga tidak akan menemukan kebahagiaan dan malah menjadi susah. berikut ini saya akan memberikan sebuah ramalan tentang perjodohan dari pasangan yang memiliki weton minggu wage dengan sabtu legi berdasarkan primbon jawa.

ada 8 firasat ramalan perjodohan, yang akan mengelilingi kehidupan manusia dari segala penjuru mata angin. untuk mendapatkan firasat baik dan buruk maka harus di hitung neptunya. 8 firasat yang mengelilingi adalah Pegat, Ratu, Jodoh, Topo, Tinari, Padu, Sujanan dan Pesthi. dari hasil perhitungan weton yang dimiliki oleh keduanya maka dapat di hasilkan sebuah ramalan tentang firasat kehidupan tentang perjodohannya kelak di kemudian hari. baik dan buruknya tergantung cocok tidaknya ramalan ini. karena mengandung firasat sakral yang sudah turun temurun dari para leluhur melalui sebuah buku yang dinamakan proimbon ramalan jawa. setelah dihitung maka berdasarkan neptu weton dari kedua calon yaitu minggu wage dengan sabtu legi maka jatuh pada firasat “Sujanan”

apabila perjodohan anda jatuh pada firasat SUJANAN maka artinya kehidupan rumah tangga anda akan diselimuti dengan pertengkaran, problematika rumah tangga selalu ada sehingga dapat melunturkan kasih sayang terhadap pasangan, apabila tidak mampu mengatasi bisa sampai ke perselingkuhan, karena sudah merasa tidak nyaman lagi untuk hidup dengan pasangan, mencari kasih sayang dari orang lain yang bisa lebih mengerti. perselingkuhan ini bisa terjadi sebelah pihak bahkan bisa dua-duanya yang selingkuh. permasalahan diawali dari ketidak terbukaan, saling merahasiakan masalah pribadi, sehingga akan menjauhkan perasaan cinta yang selama ini di bina. apabila tidak diselesaikan dengan segera dengan meminta nasehat dari orang tua maka bisa berujung pada perceraian.

firasat SUJANAN juga merupakan salah satu larangan dalam perjodohan. apabila terjadi pertemuan firasat ini, meskipun kedua pasangan sudah saling mencinta. biasanya orang tua akan melarangnya atau menggagalkanya dengan berbagai upaya untuk menghindari masadepan yang suram setelah pernikahannya kelak. namun demikian apabila tidak mau dipisahkan maka orang tua akan mencari hitungan lain dan melakukan tolak bala sehingga firasat yang jelek tidak terjadi. karena pada jaman dahulu orang tua sangat percaya terhadap hitungan perjodohan ini sehingga jika menemukan ramalan yang jelek terhadap perjodohan anaknya maka akan menggagalkan perjodohannya tersebut.

ramalan jodoh minggu wage dengan sabtu kliwon
ramalan jodoh minggu wage dengan sabtu wage
ramalan jodoh minggu wage dengan sabtu pon
ramalan jodoh minggu wage dengan sabtu pahing
ramalan jodoh minggu wage dengan jumat legi
ramalan jodoh minggu wage dengan jumat kliwon
ramalan jodoh minggu wage dengan jumat wage
ramalan jodoh minggu wage dengan jumat pon
ramalan jodoh minggu wage dengan jumat pahing
ramalan jodoh minggu wage dengan kamis legi
ramalan jodoh minggu wage dengan kamis kliwon
ramalan jodoh minggu wage dengan kamis wage
ramalan jodoh minggu wage dengan kamis pon
ramalan jodoh minggu wage dengan kamis pahing
ramalan jodoh minggu wage dengan rabu legi

demikian ramalan jodoh antara weton minggu wage dengan sabtu legi, semoga bermanfaat. jika ingin berkonsultasi silahkan ajukan di kolom komentar dibawah.

Share on: