ramalan jodoh minggu wage dengan minggu pahing menurut primbon jawa kuno

manusia dilahirkan ditandai hari kelahirannya dalam adat jawa dengan sebutan weton, menurut primbon jawa kuno weton terdiri dari nama hari dan pasaran. selain tanggal lahir, weton juga memiliki peranan penting untuk digunakan sebagai sarana dalam berbagai hitungan ramalan. salah satunya adalah ramalan jodoh seperti yang akan saya jelasakan yakni ramalan jodoh bagi orang yang lahir minggu wage dengan minggu pahing.

ramalan jodoh minggu wage dengan minggu pahing menurut primbon jawa kuno

A.minggu wage jumlah neptu 5+4=9
B.minggu pahing jumlah neptu 5+9=14
kedua pasangan tersebut neptunya di jumlahkan 9+14=23

berdasarkan neptu weton dari kedua calon tersebut maka jatuh firasat “SUJANAN”
apabila perjodohan anda jatuh pada firasat SUJANAN maka artinya keghidupan rumah tangga anda akan diselimuti dengan pertengkaran, problematika rumah tangga selalu ada sehingga dapat melunturkan kasih sayang terhadap pasangan, apabila tidak mampu mengatasi bisa sampai ke perselingkuhan, karena sudah merasa tidak nyaman lagi untuk hidup dengan pasangan, mencari kasih sayang dari orang lain yang bisa lebih mengerti. perselingkuhan ini bisa terjadi sebelah pihak bahkan bisa dua-duanya yang selingkuh. permasalahan diawali dari ketidak terbukaan, saling merahasiakan masalah pribadi, sehingga akan menjauhkan perasaan cinta yang selama ini di bina. apabila tidak diselesaikan dengan segera dengan meminta nasehat dari orang tua maka bisa berujung pada perceraian.

demikian ramalan jodoh antara weton minggu wage dengan minggu pahing, semoga bermanfaat, jika ingin berkonsultasi silahkan ajukan di kolom komentar dibawah.