ramalan jodoh minggu pon dengan minggu wage menurut primbon jawa kuno

manusia dilahirkan ditandai hari kelahirannya dalam adat jawa dengan sebutan weton, menurut primbon jawa kuno weton terdiri dari nama hari dan pasaran. selain tanggal lahir, weton juga memiliki peranan penting untuk digunakan sebagai sarana dalam berbagai hitungan ramalan. salah satunya adalah ramalan jodoh seperti yang akan saya jelasakan yakni ramalan jodoh bagi orang yang lahir minggu pon dengan minggu wage.

ramalan jodoh minggu pon dengan minggu wage menurut primbon jawa kuno

A.minggu pon jumlah neptu 5+7=12
B.minggu wage jumlah neptu 5+4=9
kedua pasangan tersebut neptunya di jumlahkan 12+9=21

berdasarkan neptu weton dari kedua calon tersebut maka jatuh firasat “TINARI”
tinari artinya bahagia, jika perjodohan anda jatuh pada firasat TINARI maka kehidupan rumah tangga anda akan bahagia dan harmonis, dari segi ekonomi tidak akan kekurangan, segala hajatnya akan tercapai, jika anda seorang pedagang maka akan cepat berkembang menjadi besar. hidupnya serba kecukupan dan disegani oleh orang lain. rezeki yang mengalir akan semakin deras jika sudah mendapatkan anak, namun demikian apabila anda sudah menjadi orang yang kaya raya cenderung sifat buruknya akan muncul yakni sedikit angkuh, pesan saya agar dikurangi sifat buruk tersebut karena dengan keangkuhan anda nantinya akan membuat orang disekeliling anda yang tadinya menghormati dan segan akan menjauh. apa artinya kaya raya tapi tidak ada kawan yang tulus.

demikian ramalan jodoh antara weton minggu pon dengan minggu wage, semoga bermanfaat, jika ingin berkonsultasi silahkan ajukan di kolom komentar dibawah.

Leave a Reply