ramalan jodoh minggu pahing dengan minggu wage menurut primbon jawa kuno

manusia dilahirkan ditandai hari kelahirannya dalam adat jawa dengan sebutan weton, menurut primbon jawa kuno weton terdiri dari nama hari dan pasaran. selain tanggal lahir, weton juga memiliki peranan penting untuk digunakan sebagai sarana dalam berbagai hitungan ramalan. salah satunya adalah ramalan jodoh seperti yang akan saya jelasakan yakni ramalan jodoh bagi orang yang lahir minggu pahing dengan minggu wage.

ramalan jodoh minggu pahing dengan minggu wage menurut primbon jawa kuno

ramalan jodoh minggu pahing dengan minggu wage neptunya adalah:
A.minggu pahing jumlah neptu 5+9=14
B.minggu wage jumlah neptu 5+4=9
kedua pasangan tersebut neptunya di jumlahkan 14+9=23

berdasarkan neptu weton dari kedua calon tersebut maka jatuh firasat”PEGAT”
pegat dalam bahasa indonesia adalah cerai, jika perjodohan anda jatuh pada firasat PEGAT maka sebaiknya jangan di lanjutkan, karena rumah tangga anda akan sia-sia, meskipun pada awalnya hubungan yang anda bina penuh dengan kasih sayang, cinta dan ketulusan serta direstui oleh orang tua kedua belah pihak namun setelah anda menikah akan di dera berbagai permasalahan hidup seperti masalah orang tua, ekonomi, kekuasaan, jabatan atau perselingkuhan sehingga akan memudarkan perasaan yang dulu pernah anda rasakan, timbulny perselisihan kecil hingga lambat laun menjadi pertengkaran besar karena tidak ada yang mau mengalah dan menerima serta saling memahami, meskipun sudah mendapatkan keturunan namun permasalahan tersebut tidak kunjung surut malahan semakin membesar, maka jika sudah begitu rumah tangga pun tidak bisa dipertahankan dan pada puncaknya akan terjadi perceraian, karena dari firasat pegat sendiri sudah mengatakan hubungan anda tidak akan lenggeng.

demikian ramalan jodoh antara weton minggu pahing dengan minggu wage, semoga bermanfaat, jika ingin berkonsultasi silahkan ajukan di kolom komentar dibawah.

Leave a Reply