ramalan jodoh minggu pahing dengan minggu pahing menurut primbon jawa kuno

manusia dilahirkan ditandai hari kelahirannya dalam adat jawa dengan sebutan weton, menurut primbon jawa kuno weton terdiri dari nama hari dan pasaran. selain tanggal lahir, weton juga memiliki peranan penting untuk digunakan sebagai sarana dalam berbagai hitungan ramalan. salah satunya adalah ramalan jodoh seperti yang akan saya jelasakan yakni ramalan jodoh bagi orang yang lahir minggu pahing dengan minggu pahing.

ramalan jodoh minggu pahing dengan minggu pahing menurut primbon jawa kuno

ramalan jodoh minggu pahing dengan minggu pahing neptunya adalah:
A.minggu pahing jumlah neptu 5+9=14
B.minggu pahing jumlah neptu 5+9=14
kedua pasangan tersebut neptunya di jumlahkan 14+14=28

berdasarkan jumlah neptu dari kedua calon tersebut maka jatuh firasat “TOPO”.

topo artinya bertapa, bersemedi atau tirakat. apabila perjodohan anda jatuh pada firasat topo maka kehidupan rumah tangga anda kelak akan mengalami berbagai rintangan, halangan dan cobaan. anda dan pasangan akan diuji kesabarannya dalam meniti kehidupan rumah tangga, meskipun pada awalnya anda hidup susah namun jika bisa melewati semua rintangan maka pada akhirnya anda akan menjadi orang yang sukses, kaya raya serta bahagia sejahtera serta harmonis kehidupan rumah tangganya. dalam perjalannya memang sering terjadi perselisihan kecil namun tidak sampai pada perceraian. saya ingatkan jika anda terpaksa memilih jodoh yang firasatnya ini maka anda harus siap bersabar dan ikhlas agar nantinya bisa menikmati hidup bahagia. jangan putus asa.

demikian ramalan jodoh antara weton minggu pahing dengan minggu pahing, semoga bermanfaat, jika ingin berkonsultasi silahkan ajukan di kolom komentar dibawah.

Leave a Reply