ramalan jodoh minggu dengan senin

pria dan wanita yang memiliki kelahiran minggu dan senin, atau sebaliknya. apabila di jodohkan maka harus benar-benar diketahui ramalannya. ramalan jodoh ini adalah untuk melihat seberapa cocok kah penyatuan kedua manusia tersebut yang dilahirkan berbeda hari sesuai dengan pernyataan diatas. karena setiap orang menikah memiliki tujan adalah mencari kebahagiaan dan kesuksesan serta ketentraman hidup dan juga hubungannya langgeng sampai maut memisahkan mereka. namun juga untuk mengetahui ketidak cocokan dalam perjodohan, karena apabila dilakukan akan membawa petaka dan kesialan.

ramalan jodoh minggu dengan senin

1. lambang hari
sebelum meramal perjodohan hari minggu dan senin, maka sebaiknya anda ketahui dulu lambang-lambang hari lahir dan wataknya.

  • Minggu lambangnya mega. menggambarkan sifat yang luas, melindungi, pergaulannya luas seperti luasnya mega. Selalu ramah pada setiaporang dan terkenal gigih dalam bekerja. Tapi kekurangannya, dia sering berlarut-larut dalam kesedihan dan segala kemauannya harus dituruti.kalau tidak dituruti, dia akan berusaha mendapatkannya dengan cara apapun.
  • Senin Bunga biasanya disukai orang karena keindahannya. Begitu juga yang lahir pada hari senin ini, lebih cenderung mementingkan penampilan. Di manapun berada dia selalu tampil rapi dan prima. seperti bunga, orang yg dilahirkan di hari senin selalu ingin menampakan kebaikan hatinya, selalu ingin dipandang bagus oleh lingkungannya walaupun mengorbankan dirinya. jadi secara umum sifatnya baik dan menyenangkan untuk berteman atau berkawan namun demikian kadang pemaksaan diri untuk menyenangkan orang lain dapat merugikan diri sendiri. sifat bunga itu sendiri cenderung indah, bersifat feminin, melambangkan kelembutan dan cinta maka hari senin ini bersifat lembut, cantik jujur, peka dan apa adanya, sedangkan watak jeleknya sering membanggakan diri dan keras kepala.

2. perjodohan mega dan bunga
sperti bunga yang membutuhkan sinar matahari karena sering tertutup awan maka sang bunga semakin layu karena sebuah mega yang menutupi. bunga membutuhkan air dan cahaya untuk menyuburkan dirinya.

3. Asmara
kehidupan asmara mereka sangat romantis, pada saat masa pacaran menjadi pasangan yang begitu bahagia. saling mengisi dan saling memahami. namun keduanya tidak tabah terhadap cobaan nantinya. karena minggu dan senin bukanlah pasangan yang cocok dalam ramalan jodoh. banyak sekali hambatan yang akan dilalui saat membina rumah tangga.

4. rezeki
rejeki mereka lancar, bahkan sering mendapat tambahan penghasilan. apabila berdagang selalu dimudahkan segala urusan, apabila bekerja menjadi kepercayaan atasan. namun rejeki yang didapat tidak bisa disimpan karena selalu habis karena masalah-masalah yang tidak diduga.

5. kesehatan
dalam hal kesehatan untuk ramalan jodoh minggu dan senin ini, menjadi hal yang sangat menghawatirkan. karena akan sering diserang penyakit, baik kedua pasangan maupun anak-anaknya kelak. oleh karena itu hartanya bisa habis untuk pengobatan.

6. perjalanan rumah tangganya
1-5 tahun setelah pernikahan akan bahagia, selanjutnya cobaan akan datang setelah usia pernikahan memasuki tahun ke- 6. jika tidak kuat dan tabah serta keduanya saling mengerti dan memahami, maka bisa berujung perceraian.

maka dari itu kesimpulannya, jika masih memungkinkan. sebaiknya jika ada perjodohan hari minggu dan senin. agar tidak dilanjutkan, carilah pasangan yang lain, yang membawa firasat baik untuk hidup berumah tangga nantinya.

Leave a Reply