ramalan jodoh minggu dengan selasa

pria dan wanita yang memiliki kelahiran minggu dan selasa, atau sebaliknya. apabila di jodohkan maka harus benar-benar diketahui ramalannya. ramalan jodoh ini adalah untuk melihat seberapa cocok kah penyatuan kedua manusia tersebut yang dilahirkan berbeda hari sesuai dengan pernyataan diatas. karena setiap orang menikah memiliki tujan adalah mencari kebahagiaan dan kesuksesan serta ketentraman hidup dan juga hubungannya langgeng sampai maut memisahkan mereka. namun juga untuk mengetahui ketidak cocokan dalam perjodohan, karena apabila dilakukan akan membawa petaka dan kesialan.

ramalan jodoh minggu dengan selasa

lambang hari
sebelum meramal perjodohan hari minggu dan selasa, maka sebaiknya anda ketahui dulu lambang-lambang hari lahir dan wataknya.

  • Minggu lambangnya mega. menggambarkan sifat yang luas, melindungi, pergaulannya luas seperti luasnya mega. Selalu ramah pada setiaporang dan terkenal gigih dalam bekerja. Tapi kekurangannya, dia sering berlarut-larut dalam kesedihan dan segala kemauannya harus dituruti.kalau tidak dituruti, dia akan berusaha mendapatkannya dengan cara apapun.
  • Orang yang lahir pada hari selasa mempunyai lambang api, karakternya memiliki jiwa sosial yang tinggi, Suka menolong tanpa membeda-bedakan orang, Dia juga sangat setia dan susah untuk jatuh cinta. namun sifat jeleknya perasaannya panasan atau iri hati terhadap orang lain, namun begitu pandai menghangatkan suasana, meski kadang mudah terbakar emosinya, dan suka berkata pedas tidak perduli menyinggung orang lain. namun begitu pribadinya yg hangat dan pandainya berbicara membuatnya banyak disukai orang2 disekitarnya. Selasa (Api) mencerminkan pribadi yang kuat, teguh, hangat, ceria, bermental baja sehingga cocok sekali buat jadi pengusaha, orator, Panglima perang, Presiden atau hal apapun yang membutuhkan bakat kepemimpinan yang besar.
  1. perjodohan mega dan api
    mega akan selalu menjadi dirinya sendiri, sedangkan api akan berusaha mempengaruhi unsur gasnya. namun pertemuan kedua unsur tersebut tidak selalu menjadi baik karena akan sama-sama mempengaruhi.
  2. Asmara
    kehidupan asmara mereka tidak selalu menggairahkan, ada banyak sekali permasalahan yang dihadapi. karen kurang tulus dalam hal saling memiliki dan memberi, sehingga kadang yang terjadi dalam rumah tangga adalah pertengkaran kecil yang di besar-besarkan. hal ini akan muncul dari mulai saat pacaran, sifat cemburu yang berlebihan akan menjadikan ketidak seimbangan rasa dan pikiran.
  3. rezeki
    rejeki susah, meskipun menemukan pekerjaan yang cocok atau susaha yang bagus. namun tidak serta merta membawa ke arah keberhasilan dan kesuksesan. malah cenderung menurun. apabila memiliki modal banyak maka perlahan-lahan muodal tersebut akan terkuras habis.
  4. kesehatan
    untuk kesehatan biasa-biasa saja, apabila sakitpun tidak terlalu parah. namun jangan abaikan tentang perawatan kesehatan menjaga fisik dengan kebugaran. banyaknya masalah yang akan dihadapi bisa berpengaruh kepada kesehatan fisik dan pikiran.
  5. perjalanan rumah tangganya
    3 tahun pertama akan bahagia, kemudian akan mendapat cobaan di tahun ke-4 hingga ke 6. lalu akan datang lagi setiap 2 tahun sekali. artinya anatara bahagia dengan sengsaranya banyak sengsaranya.

maka dari itu, jika masih memungkinkan. sebaiknya jika ada perjodohan hari minggu dan selasa. agar tidak dilanjutkan, carilah pasangan yang lain, yang membawa firasat baik untuk hidup berumah tangga nantinya.

Leave a Reply