ramalan jodoh minggu dengan rabu

pria dan wanita yang memiliki kelahiran minggu dan Rabu, atau sebaliknya. apabila di jodohkan maka harus benar-benar diketahui ramalannya. ramalan jodoh ini adalah untuk melihat seberapa cocok kah penyatuan kedua manusia tersebut yang dilahirkan berbeda hari sesuai dengan judul diatas. karena setiap orang menikah memiliki tujan hidup, yakni mencari kebahagiaan dan kesuksesan serta ketentraman hidup dan juga agar hubungannya langgeng sampai maut memisahkan mereka. selain itu tidak semua hari cocok dan memiliki jodoh yang baik. dalam primbon ini saya jelaskan mengenai ketidak cocokan dalam perjodohan, karena apabila dilakukan akan membawa petaka dan kesialan.

pada jaman dahulu orang tua akan melakukan perhitungan perjodohan sebelum adanya ikatan diantara mereka. sesepuh, kakek, nenek akan andil dalam hal ini. menentukan firasat yang akan terjadi di kemudian hari apabila kedua manusia disatukan. mereka yakin dan percaya bahwa hitungan jodoh ini merupakan ramalan yang sangat penting demi mencapai kebahagiaan dikemudian hari. oleh karena itu apabila di dapatkan ketidak cocokan diantara mereka maka perjodohan akan di gagalkan, artinya bahwa kedua orang tersebut tidak lah cocok jika menjadi suami istri.

untuk mengetahui ramalan jodoh mereka di kemudian hari, ada beberapa hitungan yang akan dilakukan. namun yang paling banyak digunakan adalah hitungan berikut ini. dikarenakan dala primbon jawa sangat dianjurkan untuk di pelajari oleh kaum muda yang akan menjadi generasi berikutnya. mengingat para sesepuh, orang tua tidak ada lagi sehingga tidak ada yang menjadi panutan untuk melakukan hitungan perjodohan.

LAMBANG HARI
setiap hari memiliki lambang yang berbeda-beda.

  • Minggu lambangnya mega. menggambarkan sifat yang luas, melindungi, pergaulannya luas seperti luasnya mega. Selalu ramah pada setiap orang dan terkenal gigih dalam bekerja. Tapi kekurangannya, dia sering berlarut-larut dalam kesedihan dan segala kemauannya harus dituruti.kalau tidak dituruti, dia akan berusaha mendapatkannya dengan cara apapun.
  • Orang yang lahir pada hari Rabu mempunyai lambang daun, Mereka yang lahir pada hari rabu memiliki lambang hari kelahiran adalah daun, karakter orang tersebut nanti seperti daun, mempunyai sifat pendiam, kepribadian tenang, berwibawa dan ramah tamah, melindungi dan menaungi lingkungannya. Solider dan respek terhadap teman dan kerabat. Siap mati demi teman. Kalau kamu mengenalnya lebih dekat baru kelihatan kalau dia sangat menyenangkan. Tapi sayangnya dia cepat terbawa arus. Dan juga gampang percaya pada omongan orang yang belum tentu benar, bimbang dalam mengambil keputusan dan sulit bangkit saat terpuruk, dia juga paling anti diperintah.
  1. perjodohan mega dan daun
    mega akan selalu menjadi dirinya sendiri, sedangkan daun juga akan menjadi pribadinya sendiri yakni memberikan nuansa kehidupan yang sejuk. dalam perjodohan kedua unsur ini tidak cocok apabila bersatu, karena memiliki ego masing-masing yang tidak bisa di satukan. sama-sama kuat dan sama-sama tidak mau mengalah. dalam hidupnya akan sering terjadi perselisihan, cekcok hingga menimbulkan masalah besar dalam rumah tangga.
  2. Asmara
    secara asmara, antara minggu dan rabu sangat baik. mereka tergolong orang yang suka dengan kemesraan dan keromantisan. namun demikian hal tersebut tidak menjamin akan kebahagiaan kelak. dikarenakan pemicunya adalah semakin besarnya rasa memilikinya tersebut sehingga menimbulkan kecurigaan dan kecemburuan yang besar juga sehingga salah satu diantaranya akan merasa jenuh dan memilih untuk menjauh.
  3. rezeki
    Rezeki lumayan ada, keduanya pandai dalam mencari rejeki. sama-sama memiliki jiwa dagang, dan sangat cocok jika membuka usaha jualan sembako atau buah- buahan. oleh karena itu jika mereka bersatu bisa menjadi orang kaya hal ini dilatar belakangi oleh faktor keberuntungan yang dimiliki keduanya. namun disisi lain bahwa hidupnya kurang bahagia, karena selalu ada perselisihan dalam rumah tangganya yang diakibatkan karena faktor kecemburuan dan kecurigaan tadi.
  4. kesehatan
    masalah kesehatan kurang bagus, karena salah satu diantaranya akan mengalami sakit yang sering kambuh dan mengganggu pekerjaan. meskipun sering berobat tetap akan muncul penyakit lainnya, meskipun bukan penyakit kronis akan tetapi kadang saat datang sangat mengganggu aktifitas dalam bekerja.
  5. perjalanan rumah tangganya
    3 tahun pertama akan bahagia, kemudian akan mendapat cobaan di tahun ke-4 hingga ke 8. lalu akan datang lagi setiap 2 tahun sekali. artinya anatara bahagia dengan sengsaranya banyak sengsaranya.

berdasarkan penjelasan diatas mengenai firasat ramalan jodoh yang di hasilkan dari perpaduan antara hari kelahiran minggu dan rabu, tentang asmara, keberuntungan, kesehatan, rezeki dan perjalanan kehidupannya maka dapat di simpulkan bahwa perjodohan ini dianggap tidak cocok dan kurang bagus. oleh karena itu jika masih memungkinkan dan sama-sama memahami maka sebaiknya perjodohan ini tidak usah di lanjutkan. juka sudah tumbuh perasaan yang begitu mendalam maka berusahalah secara perlahan untuk melepaskannya. karena kesengsaraan yang dirasakan dikemudian hari akan lebih banyak dibanding anda harus memutuskan pasangan anda. dan juga tujuan utama dalam hidup berumah tangga adalah mencari jodoh yang cocok, serasi, sesuai, menerima apa adanya dan tentu saja bisa bertahan hingga ajal memisahkan mereka. dan yang terpenting lagi adalah kebahagiaan didalam rumah tangga. 

Share on: