ramalan jodoh minggu dengan minggu

jika suami lahir hari minggu dan istri hari minggu, bagaimanakah kisah hidup mereka nantinya, apakah dalam ramalan jodoh terjadi kecocokan atau sebaliknya? para sesepuh telah membuat petungan perjodohan yang bisa di pakai oleh generasi penerusnya termasuk kita saat ini. mencapai keluarga yang sakinah mawadah warahmah adalah tujuan daripada pernikahan/ perjodohan. oleh karena itu untuk menghindari adanya sengkolo maka harus benar-benar di ketahui firasat yang akan terjadi seandainya kedua manusia disatukan. karena tiap- tiap masing-masing membawa nasibnya sendiri-sendiri dan ketika akan di persatukan tentu mencari kabikannya.

ramalan jodoh minggu dengan minggu

minggu memiliki lambang mega membawa sifat yang luas serta pergaulannya luas seperti luasnya mega. namun kekurangannya adalah segala kemauannya harus dituruti.kalau tidak dituruti, dia akan berusaha mendapatkannya dengan cara apapun. oleh karena itu sebagai ahli hitungan jawa meramalkan tentang perjodohan antara mega dengan mega, yakni orang yang lahir hari minggu di jodohkan dengan orang yang yang lahir hari minggu juga. apakah akan hidup dalam kebahagiaan atau dalam kesengsaraan.

minggu dan minggu merupakan perjodohan yang harus dihindari, dalam ramalan jodoh dikatakan. apabila ada sepasang manusia yang hidup berumah tangga sedangkan hari kelahirannya sama yakni ahad/ minggu maka kelak dalam menjalani rumah tangga akan mendapat kesusahan dengan datangnya cobaan berupa penyakit.

meskipun rezeki yang didapatkan mengalir lancar, dalam perjodohan cepat dikaruniai anak. namun hari-hari akan dilalui dengan sakit-sakitan, baik yang menimpa kedua orang tua maupun anak secara bergantian dan terus menerus. hingga rezeki yang anda dapatkan tidak dapat terkumpul karena akan selalu habis untuk berobat. sakit yang anda derita mulai sakit yang kecil hingga yang berat.

oleh karena itu apabila anda masih tahap pacaran, belum sampai pada pelaminan. maka sebaiknya pikir baik-baik jika melakukan perjodohan ini. minggu dengan minggu merupakan salah satu larangan dalam perjodohan. namun apabila anda sudah terlanjur berumah tangga maka, dapat di hitung wetonnya. yaitu hari dan pasaran, karena peasaran kelahiran bisa membantu memperbaiki kesialan dalam ramalan jodoh yang di bawa dari hari yang tidak cocok.

karena segala sesuatu ada jalan keluarnya, dan Tuhan membenci sebuah perceraian. oleh karena itu kunci dari sebuah rumah tangga adalah sabar, tabah dan tawakal. segala ujian pasti ada akhirnya, berdoa dan beribadah agar senantiasa di beri keselamatan dan kebahagiaan.

Leave a Reply