ramalan jodoh menurut garis tangan

Selain dari weton atau nama, ramalan jodoh juga bisa berdasarkan garis tangan. sering kita dengar bahwasannya orang tua dulu pernah mengatakan jika kehidupan sudah tercatat pada garis tangan masing-masing. untuk memulai meramal jodoh menurut garis tangan sebaiknya kita belajar cara membaca garis tangan, baik tangan kanan maupun tangan kiri. coba lihat gambar di bawah ini.

bila dilihat dari gambar diatas maka letak ramalan jodoh berada pada garis hati yakni yang berwarna hijau. ramalan garis tangan jodoh untuk wanita berbeda dengan pria. apabila wanita yang digunakan untuk meramal jodoh gunakan tangan kanan karena tangan kiri merupakan garis tangan mutlak dari lahir yang bisa digunakan untuk meramal perjalanan hidup dan akhir kehidupannya, sedangkan tangan kanan merupakan perjalanan kehidupannya dari garis tangan yang terbentuk sejak dimulainya dari lahir, begitu juga sebaliknya terhadap laki-laki. garis hati mencerminkan jodoh seseorang bisa juga disebut garis tangan pernikahan. untuk mengetahuinya silahkan simak macam-macam garis hati pada garis tangan manusia untuk menentukan ramalan jodoh anda pada gambar dibawah ini.

1. garis tangan dengan garis hati menuju antara garis tengah dan garis telunjuk

ramalan jodoh pada orang yang memiliki garis hati pada garis tangan seperti gambar diatas adalah bahwa jodohnya berasal dari kalangan orang menengah keatas, artinya serba kecukupan/ kaya. arah jodohnya berada diantara barat dan utara seperti digambarkan dalam antara jari tengah dan telunjuk. pendidikan yang tinggi akan membawamu kepada keberhasilan dalam rumah tangga. namun yang perlu diwaspadai bahwa kamu termasuk orang yang gampang tertarik pada pasangan orang lain. jangan sampai hal ini membuat hancurnya kehidupan rumah tangga dan jodohmu.

 

2. garis tangan dengan garis hati separuh.

ramalan jodoh untuk orang yang memiliki garis tangan seperti gambar diatas adalah bahwa jodohnya dari kalangan orang yang sederhana. arah jodohnya berada di dekat anda artinya tidak terlalu jauh dari tanah kelahiran anda. namun yang perlu anda ketahui adalah bahwasannya  anda termasuk orang pembosan baik mengenai asmara maupun pekerjaan. hal inilah yang harus anda antisipasi karena jika tidak bisa mengontrol akan berdampak pada kehidupan rumah tangga anda.

 

3. garis tangan dengan garis hati menuju garis telunjuk

ramalan jodoh pada orang yang memiliki garis hati pada garis tangan ini adalah jodohnya berasal dari orang yang berpendidikan dan memiliki jabatan seperti digariskan arah telunjuk yang menggambarkan arah kemuliaan. arah jodohnya berada di selatan dan timur. anda termasuk orang yang setia dan selalu ber komitmen, tidak mudah dipengaruhi dan dalam keluarga bisa menjadi pemimpin keluarga yang baik sehingga dapat membawa arah rumah tangga anda ke arah yang lebih baik.

 

4. garis tangan dengan garis hati menuju lipatan tangan

ramalan jodoh pada orang yang memiliki garis hati seperti gambar garis tangan diatas adalah jodohnya berasal dari kalangan bawah, namun anda bisa membawa ke dalam kehidupan rumah tangga yang sempurna. arah jodohnya berada pada arah utara dan selatan. seperti arah lipatan bahwasannya kehidupan rumah tangga ada dalam genggamanmu. sehingga anda dituntut untuk bisa memimpin keluarga karena jika anda benar maka rumah tangg akan jauh lebih baik namun jika anda tidak yakin maka akan merusak rumah tanggamu.

Share on: