ramalan jodoh mengetahui firasat perjodohan anda dengan pasangan

jika anda pernah di hitung oleh sesepuh/ orang tua ketika hendak memilih jodoh, maka sebenarnya hitungan inilah yang digunakan. Oleh karena itu meskipun kedua pihak telah sama – sama saling mencintai namun apabila ternyata dalam ramalan jodoh tidak cocok maka biasanya orang tua akan melarang anaknya untuk melangsungkan hubungan tersebut hingga ke jenjang pernikahan.

Hitungan perjodohan memang sangatlah penting dalam masalah perjodohan, para orang tua sangat meyakini jika apa yang di tuliskan dalam primbon jodoh sangatakurat, jika baik ya baik dan jika buruk ya buruk, oleh karena itu orang jaman dulu sangat mengikuti dan mempedomani hitungan ini. Jika anda hendak belajar masalah hitungan perjodohan tersebut bisa saya jelaskan dibawah ini, sehingga tanpabantuan orang pintar,paranormal atau orang tua jaman dulu , anda bisa menghitung jodoh anda sendiri.

Untuk memulai dalam meramal jodoh anda maka yang harus di ketahui adalah weton kelahiran dari keduanya, yakni weton laki-laki dan weton perempuan. Jika sudah di dapatkan tinggal di jumlahkan lalu di kurangi atau di bagi 8 dan sisanya di cocokan dengan firasat dibawah ini.
1. PEGAT.
2. RATU.
3. JODOH.
4. TOPO.
5. TINARI.
6. PADU.
7. SUJANAN.
8. PESTHI.

Contoh :

neptu hari dan pasaran
~ laki-laki lahir minggu legi (neptunya minggu 5 legi 5 jumlah 10)
~ perempuan lahir selasa wage ( neptunya selasa 3 wage 4 jumlah 7 )
~ Berarti 10 + 7 = 17 , 17 di bagi 8 sisa 1 (jatuhnya PEGAT).
.
penjelasan tentang firasat diatas jika:
1. PEGAT. Artinya akan menemukan masalah bisa dari ekonomi, kekuasaan, perselingkuhan yang akhirnya akan timbul perceraian (hubungannya tidak langgeng)

2. RATU. Jika jatuh pada firasat ini maka akan di segani dan di hormati oleh orang lain, bahkan saking harmonisnya sampai tetangga iri.
3. JODOH. Jika firasat ini maka kedua belah pihak dapat menerima kelebihan dan kekurangannya, kehidupan keluarganya lancar hingga tua.
4. TOPO. Jika jatuh pada firasat ini maka artinya anda akan di uji banyak cobaan, namun pada akhirnya akan bahagia apalagi jika memiliki anak maka akan menjadi sukses dan aya raya.
5. TINARI. Jika mendapat firasat ini maka kehidupan rumah tangga anda nantinya akan dikaruniai banyak rezeki dan keberuntungan, apapun yang dikerjakan akan selalu mendapat untung.
6. PADU. Jika mendapat firasat PADU yang artinya cekcok maka setelah berumah tangga hidupnya akan mengalami perselisihan terus menerus hingga menimbulkan pertengkaran yang tiada habisnya, namun tidak sampai berujung pada perceraian.
7. SUJANAN. Jika mendapatkan firasat ini maknanya hampir sama dengan PADU, yakni sering bertengkar karena banyak masalah, masalah yang paling utama adalah perselingkuhan baik pihak laki-laki maupun perempuan atau bahkan dua-duanya.
8. PESTHI. Jika jatuh pada PESTHI maka kehidupan rumah tangganya akan tentram, nyaman dan bahagia meskipun banyak masalah namun tidak dapat merusak keharmonisan rumah tangganya.

Jika anda bingung dalam membagi weton, maka berapa hasil penjumlahan dari weton kelahiran keduanya tinggal di cocokan dengan firasat di bawah ini.
1. PEGAT.
2. RATU.
3. JODOH.
4. TOPO.
5. TINARI.
6. PADU.
7. SUJANAN.
8. PESTHI.
9. PEGAT.
10. RATU.
11. JODOH.
12. TOPO.
13. TINARI.
14. PADU.
15. SUJANAN.
16. PESTHI.
17. PEGAT.
18. RATU.
19. JODOH.
20. TOPO.
21. TINARI.
22. PADU.
23. SUJANAN.
24. PESTHI.
25. PEGAT.
26. RATU.
27. JODOH.
28. TOPO.
29. TINARI.
30. PADU.
31. SUJANAN.
32. PESTHI.
33. PEGAT.
34. RATU.
35. JODOH.
36. TOPO.

Share on: