ramalan jodoh bedasarkan neptu hari dan pasaran untuk mengetahui rejekinya

ramalan jodoh ini adalah untuk mengetahui rejeki nantinya setelah menjalani kehidupan rumah tangga antara kedua pasangan ang akan memulai hidupnya. caranya adalah weton kedua calon atau weton suami istri di jumlahkan neptunya kemudian di buang tiga tiga kemudian sisanya bisa di cocokan dengan kunci primbon perjodohan dibawah ini :

ramalan jodoh bedasarkan neptu hari dan pasaran untuk mengetahui rejekinya

1. jika meninggalkan sisa satu di sebut CUCUK, artinya dalam berumah tangga baik sang suami maupun istri akan memiliki bakat mencari rejeki dan di permudahkan sehingga nantinya bakal menjadi orang kaya, yang perlu di ingat adalah tentang bagaimana membelanjakan dan menyimpan rejekinya.

2. jika menyisakan dua setelah di hitung neptu hari dan pasaran kedua nya disebut TELEH, artinya dalam rumah tangganya bakatnya akan pandai menyimpan dan menabung

3. jika menyisakan tiga maka disebut SILIT, artinya bakatnya hanya pandai membuang/ membelanjakan dan tidak pandai mencari rejeki. sehingga dalam kehidupan rumah tangganya akan selalu merasa kekurangan dan miskin.

demikian cara mengetahui rejeki yang akan di dapat setelah membina rumah tangga berdasarkan ramalan jodoh yang dihasilkan dari perhitungan neptu hari dan pasaran/ weton. selain dengen weton jug ada hitungan ramalan jodoh berdasarkan nama. semua ilmu perhitungan memiliki arti dengan tujuan untuk mengetahui arah rejekinya kelak.