ramalan jodoh atta halilintar dengan aurel hermansyah

dalam perjodohan adat jawa biasanya weton kedua calon akan di hitung neptu wetonnya. untuk mendapatkan firasat tentang ramalan perjodohan mereka nantinya. memang tidak semua adat memiliki hitungan yang sama, namun tidak ada salahnya jika saya disini akan mencoba meramal perjodohan seorang artis terkenal yang lagi viral di medsos maupun di televisi, yakni ramalan perjodohan atta halilintar dengan aurel hermansyah melalui weton mereka. ramalan jodoh ini menggunakan hitungan jawa berdasarkan primbon jawa yang sudah biasa digunakan oleh para sesepuh dan leluhur jaman dulu, pada saat mereka melakukan hitungan jodoh sebelum dilaksanakan perkawinan, untuk mendapatkan firasat baik dan buruknya. seperti apa ramalan jodoh atta halilintar dengan aurel hermansyah ini, masi kita simak sama-sama.

atta halilintar yang bernama asli muhammad attamiimi halilintar, lahir pada tanggal 20 november 1994 di kota dumai, setelah dilakukan hitungan weton berdasarkan hitungan jawa didapatkan weton kelahirannya adalah minggu pon. sedangkan aurel hermansyah yang bernama asli titania aurelie nurhermansyah lahir di jakarta pada tanggal 10 juli 1998, dan memiliki weton kelahiran jumat legi. untuk meramal jodoh mereka berdua maka weton keduanya akan kita hitung sama-sama guna mencari firasat dari perjodohan mereka berdua.

menghitung neptu kelahiran berdasarkan weton atta halilintar dan aurel hermansyah, yaitu:
1.weton atta halilintar

  • minggu = 5
  • pon = 7
    maka neptu weton atta halilintar adalah 5 + 7 = 12.

2.weton aurel hermansyah

  • jumat = 6
  • legi = 5
    maka neptu hari kelahiran aurel hermansyah adalah 6 + 5 = 11

cara menghitung firasat jodoh mereka adalah neptu weton atta dan aurel ditambahkan lalu di bagi 8, 12 + 11 = 23 lalu di bagi 8 sisa 7.
dalam hitungan jodoh maka sisa 7 jatuhnya perjodohan atta halilintar dan aurel hermansyah bertemu di firasat SUJANAN. untuk mengetahui artinya simak penjelasan di bawah ini:

  1. PEGAT :
    Yen ketemu Firasat PEGAT bakal Nemu masalah, mbuh Soko segi Ekonomi, kekuasaan / Selingkuh seng akhir”e iso dadekne PEGATAN.
  2. RATU :
    Yen tibo Firasat RATU iki jodoh banget, di ajeni karo tonggo teparo LAN Wong liyo, akeh wong iri Karo keharmonisane .
  3. JODOH :
    Yen tibo Firasat JODOH cocok siji karo sijine, iso Podo” nerimo keluwehan lan kekurangane, umah” bakal lancar tekan tuo.
  4. TOPO :
    Yen ketemu Firasat TOPO awal” e susah nanging tembe Buri penak, awal”e kerep kenek masalah mbuh soko ekonomi utowo liyane.
    Nanging Yen wes due anak lan wes sue anggone umah” bakal Mulyo uripe.
  5. TINARI :
    Yen tibo Firasat TINARI Bakal nemu seneng, penak anggone gulek rejeki lan ora sampek urip kekurangan, penak e Tembung karep nemu bejo anggone umah”.
  6. PADU :
    Yen Tibo Firasat PADU iki bakal sering tukaran, nanging senajan saben dino tukaran tapi ora sampe pegatan. Mulo Anggone umah” meh saben dino tukaran, mbuh kui masalah opo ae.
  7. SUJANAN :
    Yen tibo Firasat SUJANAN iki kerep tukaran lan akeh” masalah selingkuh, mbuh seng wadon / seng Lanang podo due selingkuhan.
  8. PESTHI :
    Yen tibo Firasat PESTHI iki omah” bakal rukun, tentrem, adem ayem Sampek tuo , senajan Eneng masalah opo ae ora bakal ngrusak keharmonisane.

berdasarkan, arti diatas yaitu SUJANAN jika diartikan dalam bahasa indonesia adalah akan sering terjadi pertengkaran atau cekcok didalam hubungan/ rumah tangga. akan datang masalah perselingkuhan, bisa datang dari pihak perempuan maupun pihak laki-laki. intinya dalam perjodohan jika jatuh firasat ini, boleh dilakukan akan tetapi meti hati-hati dan selalu bersabar serta bertawakal, agar firasat buruk yang akan datang mengganggu rumah tangga tersebut tidak jadi datang dan bahkan bisa tersingkir sendiri.

demikian ramalan jodoh atta halilintar dan aurel hermansyah menurut hitungan primbon jawa. percaya dan tidaknya tergantung anda, dan benar tidaknya juga tidak bisa di jamin karena ini hanya bersifat ramalan yang sering digunakan dalam adat jawa untuk perhitungan perjodohan.

Share on: