ramalan jodoh atta halilintar dan aurel hermansyah berdasarkan primbon japamantra

jika sebelumnya saya memberikan ramalan jodoh berdasarkan hitungan primbon jawa, sekarang saya akan mencoba meramal perjodohan mereka menggunakan primbon japamantra. primbon ini juga sangat kental ditanah jawa, biasanya digunakan apabila dalam hitungan perjodohan primbon jawa jatuhnya firasat jelek, maka biasanya akan digunakan hitungan ini untuk mendapatkan firasat yang baik dikemudian hari setelah menikah nantinya, karena berhubungan dengan perekonomian dan faktor rezekinya.

seperti dalam ramalan sebelumnya dikatakan bahwa ramalan jodoh atta halilintar dan aurel hermansyah jatuh pada firasat SUJANAN, yang artinya banyak masalah didalam rumah tangga baik pertengkaran maupun perselingkuhan. untuk itu dari ramalan tersebut didapatkan firasat yang kurang bagus, oelh karenanya saya akan menggunakan metode lain untuk ramalan jodoh atta dan aurel dengan primbon japa mantra, yang berguna untuk mencari kisi-kisi baiknya sehingga bisa dilaksanakan jika jatuh pada firasat baik dan bisa mempertahankan keutuhan rumah tangg mereka nantinya.

seperti pada ramalan jodoh sebelumnya bahwa hitungan ini juga sama-sama menggunakan hitungan weton kelahiran. oleh karena itu weton atta dan aurel dijumlahkan, kemudian yang membedakan antara ramalan jodoh primbon jawa dan japa mantra adalah bilangan untuk membaginya yakni disini di bagi 7, sesuai dengan tapa firasat, yaitu:

  1. waseso segoro artinya luas pengalamannya besar kewibawaannya
  2. tunggak semi mempunyai rejeki yang langsung
  3. satria wibawa selalu mendapat penghormatan dan mendapat kemuliaaan
  4. sumur sinaba artinya baik menjadi pemimpin, orangnya teladan kanan kirinya
  5. satria wirang sering mendapat kesulutan dan cela
  6. bumi kepetak tabah menghadapi segala penderitaan, gelap hati
  7. lebu ketiup angin artinya akan mendapat kesengsaraan

dan firasat yang didapatkan dari ramalan jodoh atta halilintar dan aurel adalah weton keduanya ditambahkan lalu di bagi 7.

  • atta halilintar
    Weton : Minggu Pon 5+7=12
  • aurel hemansyah
    weton : jumat legi 6+5=11

jumlah 12+11 = 23, lalu dibagi 7, sisa 2. maka jatuhnya firasat perjodohan mereka berdasarkan angka 2 adalah jatuh pada firasat TUNGGAK SEMI, artinya memiliki rezeki yang langsung atau pada hubungan mereka tidak akan di uji dalam hal perekonomian, rezeki akan lancar dan bisa menjadi kelurga yang bahagia apabila mampu menjaga hubungan serta membelanjakan hartanya untuk hal kebaikan.

Share on: