ramalan jodoh atta dan aurel berdasarkan hari lahir

selain dengan menggunakan weton untuk meramal jodoh atta halilintar dan aurel hermansyah, saya juga akan meramal perjodohan mereka cocok dan tidaknya melalui hari kelahiran mereka. ramalan ini biasa dipakai oleh banyak oerang, berbagai suku di indonesia. karena tidak menggunakan hitungan weton seperti pada primbon jawa, sehingga semua orang bisa menggunakan ramalan ini.

ramalan atta halilintar dan aurel hermansyah melalui hari lahir mereka , yang diketahui bahwa atta lahir pada hari minggu dan aurel lahir pada hari jumat. Minggu dengan lambang mega, menggambarkan sifat yang luas, melindungi, pergaulannya luas seperti luasnya mega. Selalu ramah pada setiap orang dan terkenal gigih dalam bekerja. sedangkan jumat lambangnya Air, sifat air itu tenang, menyejukkan dan membawa kesegaran, menjadi sumber kehidupan paling utama. jika sedikit dia menyenangkan namun jika berlebihan dia akan menghancurkan.

berdasarkan dari sifat dan lambang hari lahir mereka antara mega dan air merupakan dua unsur yang berbeda, namun keduanya bisa menjadi satu ketika untuk kebaikan dan kemakmuran. mega bisa menjadi air, sedangkan air bisa mencipakan mega, dua unsur yang sama-sama saling berkaitan erat. sehingga apa bila perjodohan dari lambang mega dan air adalah sangat baik, firasatnya adalah akan hidup tentram.

ramalan jodoh atta halilintar dan aurel hermansyah dengan lambang mega dan air, akan membawa kehidupan mereka ke arah yang lebih baik, rumah tangga yang tentram dan damai. meski demikian tidak serta merta bahwa hal tersebut menjadi jaminan, jika tidak diselingi kasih sayang yang tulus. mengingat ada ramalan dari primbon jawa ketika di barengi dengan pasaran kelahiran ada firasat yang kurang baik, maka agar berhati-hati setiap menghadapi masalah. karena masalah kcil bisa menjadi besar dan bahkan besar sekali jika keduanya tidak memiliki sifat penyabar dan ikhlas.

Share on: