ramalan jaya baya tentang virus corona

berbicara tentang ramalan, tentu akan teringat denga ramalan jayabaya/ joyoboyo. sebuah ramalan dari prabu jayabaya yang fenomenal dan banyak terbukti, salah satunya adalah tentang virus corona. meskipun tidak disebutkan secara rinci nama virus tersebut namun, prabu jaya bayapernah mengatakan dalam kitab ramalannya.

ramalan jaya baya tentang virus corona

virus corona yang datang pada awal tahun 2020 ini telah menggemparkan dunia, bahkan sebagian negara didunia telah terjangkit warganya. hal ini yang membuat keadaan perekonomian dan aktifitas bisnis terganggu. ribuan orang telah terjangkit dan diantaranya sudah banyak yang meninggal, namun belum juga ditemukan obat atau vaksinnya. dalam ramalan jayabaya penyakit yang disebabkan oleh virus ini disebut sebagai sebuah kutukan. sama halnya dengan kejadian waktu zaman firaun datangnya sebuah kutukan dari langit yang membunuh sebagian bala tentara kerajaan firaun.

dalam ramalan jaya baya dikatakan “akeh laknat” artinya banyak kutukan. seperti yang terjadi di negara cina yang akhirnya menyebar keseluruh negara. sebuah virus mematikan yang menyerang bagian dalam manusia. pada jaman dahulu orang menyebutnya sebuah kutukan yang datang dari langit atau dari sang pencipta, karena ulah dari kesombongan manusia itu sendiri.

maka dari itu bagi anda yang sudah mengtahi hal ini segeralah mengingat akan adanya Tuhan Yang Maha Esa, karena segala-galanya dia bisa dan segala-galanya dia mampu, untuk menghidupkan bahkan untuk mematikannya. jadilah manusia yang tidak takabur, selalu istighfar.