Ramalan artis 2018

Ingin tahu ramalan para artis Indonesia di tahun 2018? simak penjelasan tentang ramalan artis 2018 ini yah. berdeasarkan perhitungan jawa maupun cina tentang berbagai perjalanan di kehidupan kala waktu 2018, yang telah di prediksi bahwa tahun 2018 lahir pada hari senin manis atau kalau menurut tanggalan jawa tanggal 13 bakda mulud 1951. jika menurut perhitungan kalender hijriyah adalah bulan rabiul akhir 1439. sedangkan menurut perhitungan bangsa cina bahwa tahun 2018 lahir masih pada tahun ayam api meski pada bulan kedua masehi digantikan dengan tahun anjing bumi.

Berdasarkan ramalan ujare, kehidupan para artis di tahun 2018 akan banyak mengalami perubahan berdasarkan tiap bintang/ zodiak masing-masing serta berdasarkan weton hari kelahirannya. untuk mengetahui apa yang terjadi pada artis favorit anda silahkan simak terus penjelasan ramalan ini.

ramalan artis 2018 berdasarkan zodiak :
1. Artis yang memiliki zodiak Capricorn (22 Desember – 20 Januari)
Ramalannya adalah di tahun 2018 akan mendapat permasalahan yang datang dari klien. artis yang memiliki zodiak ini terlalu sibuk dengan urusanny sehingga tidak menyadari adanya kecurangan yang dilakukan oleh rekannya sendiri. jika ini tidak cepat-cepat ditanggapi maka akan menghancukan karirnya.

2. Artis yang memiliki zodiak Aquarius (21 Januari – 19 Februari)
usaha untuk menjadi artis besar akan dimulai pada tahun ini. berbagai pengalaman aral dan rintangan serta gosip-gosip yang menyudutkan malah justru akan membuat namanya semakin dikenal di banyak kalangan, wajar saja jika ditahun ini adalah tahun keberuntungannya.

3. Artis yang memiliki zodiak Pisces (20 Februari – 20 Maret)
Tahun 2018 adalah milik kamu yang memiliki sodiak ini. karena penggemar akan menemukan hal unik dari diri kamu sehingga hal ini dapat men di tahun 2018 adongkrak popularitas untuk menjadi artis papan atas.

4. Artis yang memiliki Zodiak aries.
Ambisimu tidak akan mempengaruhi tentang popularitasmu , justru jika kamu paksakan malah akan menghancurkan karirmu di dunia selebriti. kepercayaan para penggemarmu jangan kamu sia-siakan dengan kecerobohanmu.

5. Artis yang memiliki Zodiak Taurus (21 April – Mei 20).
Tahun ini landai-landai saja, tidak ada hal yang perlu andakhawatirkan. berjalanlah seperti biasa, lakukan hari-hari dengan penuh semangat agar popularitasmu diduni selebriti tetap menjadi terbaik.

6. Artis yang memiliki Zodiak cancer (22 Juni – Juli 22).
ada sesuatu yang membuat anda takut untuk bangkit. namun perlu anda tahu bahwa dengan berdiam maka akan menjauhkan kamu dari keberhasilan.

7. Artis yang memiliki zodiak leo (23 Juli – 23 Agustus)
pada kehidupan tahun 2018 ini anda akan mendapat banyak keberuntungan baik dari popularitas serta keberhasilan menjadi artis papan atas.

8. Artis yang memiliki zodiak scorpio (24 Oktober – 22 November)
akan ada panggilan yang menggembirakan karena jika hal ini sukses maka anda akan menjadi artis ternama yang memiliki banyak penggemar.

9. Artis yang memiliki zodiak Gemini (21 Mei – Juni 21)
jika anda lajang maka akan menemukan jodoh di tahun ini, kemudian jika anda sudah berkeluarga maka akan mendapat rejeki yang cukup dari segala penjuru. manfaatkan untuk keperluan yang baik jangan terlalu berambisi untuk menguasi namun berusaha menjadikan apa yang kamu dapat untuk selalu ingat sang Pencipta.

10. Artis yang memiliki zodiak Virgo (24 Agustus – 22 September)
ada tawaran kerja yang akan membuatmu banyak dikenal oleh masyarakat, dan menjadikan penggemarmu semakin bertambah.

11. Artis yang memiliki Zodiak Libra (23 September – 23 Oktober)
kehidupan tahun 2018 merupakan awal dari segala keberhasilanmu. apa yang kamu cita-citakan di tahun sebelumnya akan menjadi babak penentu keberhasilanmu di tahun ini.

12. Artis yang memiliki zodiak Sagitarius (23 November – 21 Desember)
Hati-hati dalam melangkah,selalu berkoordinasi dengan pasanganmu setiap hendak menerima tawaran kerja karena jika tidak salah satu dari yang anda sayangi akan tersingkir. pilihan sulit karir atau pasangan.

demikian untuk ramalan artis tahun 2018, semoga bermanfaat. segala sesuatau apa yang menjadi jalannya lahgir dan lakunya watak menjadi dasar utama untuk menentukan tingkat kehidupan anda. belajar dari pengalaman merupakan upaya untuk menghadapi sesuatu yang belum terlihat. memikirkan tentang apa yang akan terjadi adalah modal untuk lebih waspada .

Share on:
[wp_show_posts id="5375" settings="taxonomy=category&tax_term=current"]