primbon mens menurut waktu datangnya

setelah sebelumnya saya bahas firasat datang bulan atau yang sering disebut mens yang berarti menstruasi berdasarkan hari datangnya maka sekarang saya bahas menurut waktunya. karena selain mengetahui hari kapan datangnya juga harus tau waktunya agar mengetahui firasatnya.

bahwa setiap datangnya mens tentu tidak sama siklusnya ada yang di pagi hari, siang hari , sore hari dan malam hari. oleh karena itu saya akan memberikan pengetahuan mengenai firasat dari waktunya. hal ini sangat berpengaruh pada kondisi sebenarnya diri anda. mengingat petunjuk firasat mens ini sudah dibahas turun temurun melalui buku primbon jawa.

berikut firasat menstruasi berdasarkan waktunya:

1. jam 1 – 2 : jika datangnya siang anda sedang merasa puas dengan sesuatu, dan jika pada malam hari pertanda akan bertemu dengan kekasih.

2. jam 2 – 3 : apabila terjadi siang maka berarti kurang mendapat balas cinta, sedangkan malam hari sedang dikenang oleh kekasih.

3. jam 3 – 4 : pada siang hari akan mengalami sebuah kenikmatan sedangkan malam hari janjinya kosong

4. jam 4 – 5 : pada siang hari sedang prihatin dan pada malam hari sidia menjadi jemu

5. jam 5 – 6 : pada siang hari anda sedang dirindukan lagi dan pada malam hari berarti mengecewakan.

6. jam 6 – 7 : jika datang pada siang hari akan didakwa melakukan suatu perbuatan, sedangkan jika malam mendapat kesedihan dan keputus asaan.

7. jam 7 – 8 : pada siang hari anda akan merasakan kebahagiaan , sedangkan di waktu malam pertanda hati anda sedang terpesona.

8. jam 8 – 9 : anda sedang merindukan seseorang atau dirindukan oleh orang lain, sedangkan malam harin anda akan merasa kecewa karena perbuatan salah satu keluarga anda.

9. jam 9 – 10: pada siang hari ekan menerima kesanggupan , sedangkan melam hari akan ada keluarga yang datang.

10. jam 10 – 11: jika datangnya siang hari akan ada hal – hal yang menyenangkan namun jika datangnya malam hari akan menyaksikan suatu peristiwa yang mengharukan .

11. jam 11 – 12 : jika datang haidnya siang hari ternyata si dia tetap setia, namun jika malam hari akan diajak foya – foya

12. jam 12 – 1 : pada siang hari anda sedang mengenangkan sesuatu, dan pada malam hari anda akan mendapat imbalan.

Share on:
[wp_show_posts id="5375" settings="taxonomy=category&tax_term=current"]