Primbon mengetahui rejeki, asmara, watak, keberuntungan dan jodoh weton Kamis legi

Setiap manusia dilahirkan membawa keberuntungannya masing-masing, baik secara ramalan jodoh, rejeki, serta sifat dan wataknya. dalm primbon jawa bahwa untuk mengetahui ramalan tersebut harus melihat wton kelahiran seseorang tersebut agar dapat di peroleh neptu hari dan pasaran sebagai pedoman awal hitungan ramalan. namun anda tidak perlu pusing mencari ramalan tersebut cukup mengetahui alamat weton anda dan cocokan dengan penjelasan di bawah ini yang sudah kita kemas sehingga mudah di pahami dan di mengerti.

1. Kepribadian Weton Kamis Legi
berdasarkan pertemuan Kamis legi maka jalanya Bintang, seperti sifatnya bintang yang selalu menunjukan keindahannya ingin selalu berbagi kebahagiaan bersama orang yang ada disekelilingnya.

2. Watak/ sifat Weton Kamis legi
Weton Kamis legi memiliki neptu 8 dan 5 yang jumlahnya 13 dalam ramalan perwatakan manusia berdasarkan weton dikatakan bahwa neptu 13 di ibaratkan PERJALANAN BINTANG
– Keistimewaan : orang yang lahir pada kamis legi ini memiliki keistimewaan yakni ramah dan halus budi pekertinya sehingga banyak disukai oleh kawan, kerabat maupun keluarganya.
– Kejelekan : apabila sedang di landa masalah tidak dapat merahasiakannnya, selalu ingin berbagi meskipun belum tentu teman yang di ajak berbicara mampu membantu atau malah mengejeknya.

3. Pekerjaan yang cocok untuk weton Kamis legi
untuk melakukan perhitungan masalah pekerjaan yang cocok ini maka jumlah neptu hari dan pasaran di jumlah kemudian di kurangi 8 dan jatuh pada patokan Tangan. artinya pekerjaan yang cocok adalah menjadi petani, tukang emas, tukang kebun dan jika berdagang bisa jual beras atau sembako. jika memungkinkan dapat diperbesar agar semakin sukses.

4. Asmara Weton Kamis legi
anak yang lahir pada Kamis legi ini dalam asmara atau percintaan termasuk orang yang setia terhadap pasangan, romantis dalam setiap perjalanan cintanya, pandai menghibur pasanganya namun jika sekali di ingkari maka tidak segan-segan untuk memutuskan karena baginya kepercayaan hanyalah sekali saja.

5. Jodoh weton Kamis legi
untuk mengetahui jodoh yang cocok berdasarkan weton Kamis legi maka harus melalui rumus penjumlahan neptu weton keduanya supaya menghasilkan sisa 1,2,3,4 dan 6 agar selalu mendapat kebaikan rejeki dan kemuliaan, jika bertemu 5 dan 7 sebaiknya di hindari selain mendapat kesengsaraan juga bisa mendatangkan musibah. untuk itu jika anda mencari jodoh sebaiknya memilih weton pasangan selain weton dibawah ini:
– Minggu kliwon
– Senin pahing
– Senin wage
– Selasa legi
– Rabu kliwon
– Kamis Legi
– Kamis pon
– Jumat pahing
– Jumat pon
– Sabtu wage

6. Arah keberuntungan weton Kamis legi
arah rejeki dan keberuntungannya berada di sebelah utara menghadap ke selatan, kesialan berada di sebelah barat. anda harus berhati hati disini karena arah sial dan arah rejekimu berdekatan. jadi usahakan jangan terlalu sering menghadap ke timur karena akan dianggap anda berada di sebelah barat. jika tidak memungkinkan maka lebih baik memilih arah timur hadap barat atau arah utara hadap selatan, karena meski mendapatkan keberuntungan sedikit tidak terlalu beresiko.namun jika anda adalah pedagang keliling maka lebih baik berjualan ke arah utara dan selatan.

Share on: