Primbon mengetahui rejeki, asmara, watak, keberuntungan dan jodoh weton Jumat pahing

Untuk mengetahui rejeki, asmara, watak, keberuntungan dan jodohnya orang yang memiliki weton Jumat pahing cukup simak ramalan di bawah ini. menurut primbon jaman dahulu bahwa manusia memiliki jalan hidup dan keberuntungan sesuai weton masing-masing yang di bawa saat dilahirkan ke dunia. untuk itu jika anda ingin mengetahuinya silahkan baca sampai habis artikel saya ini, semoga bermanfaat.

1. Ramalan Kepribadian Weton Jumat pahing
berdasarkan pertemuan Jumat pahing maka jalanya Matahari, seperti sifatnya matahari yang selalu ingin paling atas menjadi kepala atau pemimpin dengan berbagai hal.

2. Watak/ sifat Weton Jumat pahing
Ramalan Weton Jumat pahing memiliki neptu 6 dan 9 yang jumlahnya 15 dalam ramalan perwatakan manusia berdasarkan weton dikatakan bahwa neptu 15 di ibaratkan PERJALANAN MATAHARI
– Keistimewaan : orang yang lahir pada rabu kliwon ini memiliki keistimewaan yakni dianggap kehadirannya dalam sebuah perkumpulan menjadi penyemangat atau menghidupkan suasana, bicaranya gampang diikuti orang artinya jika jadi pemimpin disegani bawahannya.
– Kejelekan : suka memerintah, tidak mau bekerja keras, bicaranya kasar, dalam berumah tangga sering bertengkar

3. Pekerjaan yang cocok untuk weton jumat pahing
untuk melakukan perhitungan masalah pekerjaan yang cocok ini maka jumlah neptu hari dan pasaran di jumlah kemudian di kurangi 8 dan jatuh pada patokan Tangan. artinya pekerjaan yang cocok adalah menjadi petani, tukang emas, tukang kebun dan jika berdagang bisa jual beras atau sembako. jika memungkinkan dapat diperbesar agar semakin sukses.

4. Asmara Weton Jumat pahing
Ramalan anak yang lahir pada Jumat pahing ini mampu memberikan kenyamanan, ketenangan dan kedamaian bagi pasangannya, kurang romantis dalam percintaan akan tetapi memiliki kesetiaan yang tulus.

5. Jodoh weton Jumat pahing
untuk mengetahui jodoh yang cocok berdasarkan weton jumat pahing maka harus melalui rumus penjumlahan neptu weton keduanya supaya menghasilkan sisa 1,2,3,4 dan 6 agar selalu mendapat kebaikan rejeki dan kemuliaan, jika bertemu 5 dan 7 sebaiknya di hindari selain mendapat kesengsaraan juga bisa mendatangkan musibah. untuk itu jika anda mencari jodoh sebaiknya memilih weton pasangan selain weton dibawah ini:
– Minggu kliwon
– Senin pahing
– Senin pon
– Selasa kliwon
– Rabu Wage
– Kamis Legi
– Jumat legi

6. Arah keberuntungan weton jumat pahing
arah rejeki dan keberuntunganmu adalah berada di arah timur menghadap kebarat dan arah barat menghadap ke timur. anda di apit oleh arah sial sehingga menurut arah angin bisa bergasekan dan bersinggungan, namun anda bisa merubah posisi jika kesialan menghampiri. namun jika anda adalah pedagang keliling maka lebih baik berjualan ke arah timur dan barat.

Share on:
[wp_show_posts id="5375" settings="taxonomy=category&tax_term=current"]