petunjuk datangnya azab sengsara atau kebahagiaan berdasarkan pasaran kelahiran

Ramalan ini lebih mengaarah kepada sebuah firasat yang ditimbulkan dalam diri, berdasarkan pasaran kelahiran anda akan mengalami sebuah firasat yang ternyata adalah petunjuk akan datangnya suatu peristiwa penting, baik itu yang berhubungan dengan permasalahan seperti azab atau sengsara, juga yang bersifat kebahagiaan.

petunjuk datangnya azab sengsara atau kebahagiaan berdasarkan pasaran kelahiran

1. legi
orang yang lahir pada pasaran legi, apabila sudah berserah diri kepada Illahi, bersabar dan berwajah cerah, dada lapang, melepaskan diri dari nafsu yang sifatnya hendak menentukan segala-galanya sendiri, maka ini menandakan akan turunnya karunia Tuhan atas cita-cita/dambaannya. akan tetapi jika mudah marah, banyak tingkah menandakan akan datangnya cobaan hidup.

2. pahing
sukses hidup yang lama diidam-idamkan bakal segera terwujud apabila ia sudah pendiriannya, besar kepercayaannya pada diri pribadi, tak tergoyahkan iman dan keyakinan pada yang Kuasa, takut dan taat pada hukum seperti Agama. karma dan negara , menandakan bakal turunnya karunia. sebaliknya semakin nafsu ia mengejar cita-cita dan kekalahan hidup dengan menempuh segala macam cara seperti berjudi, membohong, sikap pura-pura dan lain, maka janganlah heran ia bagaikan seorang yang santai bersiul-siul berjalan ditepi jurang yang dalam waktu yang sangat pendek menghantarkan terjerumus ke lembah kesengsaraan, nista dan celaka.

3. pon
bila ia sudah membersihkan keinginan hati, pikiran dan tindakan yang kurang semestinya, pertanda dekat sudah ia akan dilapangkan jalannya menuju sukses. tapi bila masih belum tampil kesadarannya, bahkan lebih jauh menjajaki jalan sesat, azab sengsara yang lebih besar akan segera menimpanya.

4. wage
munculnya kesadaran diri, kesalahan dosa, yang pernah/ sedang dilakukannya selama ini, banyak bersemedi atau bersembahyang menurut keyakinan yang dipeluknya dengan mengurangi segala kesenangan baik itu bercorak kenikmaan badani maupun rohani memberikan secercah cahaya, pertanda akan turunnya kurnia Illahi. lupa diri terlalu banyak tidur, coba-coba mengejar kesenangan duniawi, menjauhkan jangkauan hidup bahagia dan mempercepat tampilnya azab sengsara di muka pintu rumahnya

5. kliwon
berpuasa dengan mengendalikan nafsu termasuk mengekang rangsangan birahi, bagi orang kelahiran kliwon, ia akan merupakan senjata ampuh menyongsong bakal tibanya kurnia yang diturunkan Illahi. sebaliknya dengan kian mengumbar nafsu dalam masalah kemaksiatan hanya akan menjadi jalan menuju ke azab kesengsaraan hidupnya.