perhitungan primbon jodoh

untuk melakukan hitungan primbon jodoh dapat dilakukan dengan berbagai cara tergantung niat dan asal daerahnya masing-masing. berbagai versi tersebut sering menjadi polemik dalam dunia ilmu nujum namun hal tersebut tidaklah mempengaruhi tentang pemikiran terhadap primbon jodoh. seperti yang ditulis ujare.com atau yang dalam bahasa indonesia berarti katanya, menerangkan bahwa perhitungan tersebut bergantung pada arah yang akan dituju dalam perjodohan.

berdasarkan tujuannya perhitungan primbon jodoh di bagi dalam beberapa niat seperti ingin meramal bahagia dan sengasaranya hidup setelah berumah tangga, ada yang ingin mengetahui kecocokan dalam jodohnya tersebut serta ada juga yang ingin melihat arah keberuntungan dan kesuksesan apabila melakukan perjodohan. sedangkan jika dilihat dari pelaksanaannya primbon perjodohan dapat di lakukan untuk perhitungan penentuan hari akad/ waktu akad nikah serta hitungan dalam mendirikan rumah tangga yang semuanya bertumpu pada tujuan untuk mencari hari baik dan untuk kebaikan kedepannya.

pada jaman dahulu perhitungan jodoh sangatlah penting untuk pegangan dikemudian hari agar senantiasa dalam kebaikan, oleh karena itu hingga turun temurun dibuatlah sebuah buku primbon untuk mengingatkan kepada generasi berikutnya bahwasannya setiap niat yang baik harus melalui perhitungan yang baik agar kebaikan selalu menjadi pelindung untuk segala kesuksesan di hari mendatang.

untuk mengetahu tentang perhitungan jodoh anda silahkan kunjungi beberapa artikel ujare.com, disana anda akan menemukan berbagai hitungan untuk menuju rumah tangga anda yang bahagia serta pantangan yang harus dihindari agar selamat dalam perjodohan dan juga pedoman untuk mengatasi masalah jodoh yang tidak cocok menurut hitungan primbon agar tetap terlaksana dan menjadi baik.

Share on: