penyebab jerawat di dahi dan artinya menurut primbon percintaan

Apabila sebelumnya saya menjelasakan tentang arti jerawat yang muncul di bibir, dagu dan pipi . sekarang saya akan memberikan penjelasan mengenai jerawat yang tumbuh di dahi. orang ada yang menyebut dahi, jidat, kening dll. munculnya benjolan kecil-kecil ini terjadi tidak hanya satu bintik saja melainkan bisa banyak seperti brutusan. dalam ilmu medis menjelasakan bahwa penyebabnya adalah karena pengaruh keringat yang berlebihan dan juga pori-pori yang menyumbat sehingga minyak yang ada di tubuh tidak dapat di keluarkan.

beragam jenis jerawat bisa muncul di area dahi ini. dari mulai jerawat batu hingga jerawat pasir. memang sangat mengganggu penampilan tentunya karena akan merusak kulit wajah anda yang tadinya mulus. jerawat di jidat ini lebih banyak di alami oleh para gadis ketimbang para pria. meski demikian tidak semua gadis juga mengalaminnya. perihal adanya jerawat ini menurut primbon ternyata memiliki arti yang sangat berhubungan dengan kehidupan asmara anda. jadi tidak perlu khawatir, karena salah satu penyebabnya menurut ramalan adalah membawa tanda firasat atau pertanda sehingga bisa diketahui maknanya.

jerawat di jidat ini biasanya dapat bertahan lama sehingga apabila anda ingin menghilangkanya maka gunakanlah obat-obat yang terpercaya agar tidak merusak kulit anda. selain itu anda juga bisa menggunakan obat-obatan tradisional yang tanpa efek samping. sambil menunggu jerawat hilang, anda bisa mengetahui arti dari pada tanda firasat ini. yakni jerawat yang tumbuh di area wajah di atas alis dan di bawah rambut bagian depan.

menurut ramalan primbon bahwa datangnya jerawat di dahi yang anda alami ini merupakan suatu pertanda serius tentang hal yang sedang anda pikirkan. terima atau tidaknya inilah jatidiri anda yang akan berubah karena masa. jika saat ini anda seorang yany sedang beranjak remaja maka kamu akan dihantarkan menuju situasi yang lebih menantang. mulai belajar mandiri, mulai memikirkan tentang harga diri dan kebutuhan pribadi.

jika sebelumnya anda hanya berpangku tangan mengharap bantuan orang lain, cukup teriak anda berhasil mendapatkan. kini engkau sudah dianggapnya dewasa dan bisa berfikir sendiri menentukan mana yang baik dan mana yang tidak baik. orang biasa menyebutnya masa puber, masa dimana anda mulai merasakan ketertarikan dengan lawan jenis. merasa ingin memiliki dan mencintai. berasama itu juga mulai anda sering diganggu oleh perasaan cemburu apabila sesuatu yang ingin anda miliki di ganggu orang lain.

apakah jerawat di dahi ini hanya muncul ketika masa remaja? tentu tidak karena ada juga orang dewasa dan orang tua yang mengalami. karena itu sering orang menganggapnya sebagai tanda masa puber yang ke sekian kalinya. jika terjadi pada orang yang sudah menikah maka ia akan kembali merasakan getara-getaran cinta. namun yang bahaya adalah ketika itu terjadi untuk orang lain bukan pasangannya, karena itu bisa terjadi sebuah perselingkuhan. karena masa puber yang ke 3 atau ke 4 yang di tandai dari munculnya jerawat di jidat tersebut.

terima tidak terima itulah makna sebenarnya. jika anda sudah memiliki pasangan maka segera obati, agar tidak timbul prasangka buruk dari pasangan anda sehingga mengganggu hubungan yang selama ini romantis. orang – orang dewasa yang mengalami ini biasanya karena pada awalnya selalu menyimpan dan menaruh perasaan terhadap orang lain. sehingga apabila sudah tidak tertahan maka ia akan menimbulkan tanda – tanda seperti jerawat di kening. itulah bukti bahwa anda ingin muda lagi atau anda ingin bermain cinta kembali.

Share on: