Pengasihan warisan Nabi Musa

Pengasihan ini merupakan pengasihan dengan rapalan arab warisan Nabi musa untuk memikat wanita. pada jaman dahulu banyak para guru mengajarkan ilmu pengasihan ini untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga. terlebih lagi pada jaman dulu tidak ada orang pacarana seperti sekarang ini. mereka dulu dijodohkan oleh para orang tuanya sehingga untuk menyatukan perasaannya sang laki-laki di beri kehendak untuk melakukan pengasihan ini. seiring berjalannya waktu hingga sekarang masih banyak orang yang diam-diam menggunakan ilmu pelet pengasihan Nabi musa ini untuk berbagai kebutuhan yang intinya mengharapkan perasaan seorang wanita yang dituju mau menerima cintanya.

selain syaratnya yang mudah khasiatnya juga luar biasa, oleh karena itu pengsihan ini banyak di amalkan orang. apa syarat untuk mengamalkan asihan warisan Nabi Musa ini adalah melakukan puasa biasa 3 hari selama puasa tidak boleh makan-makanan yang bernyawa seperti daging, ikan dan telor. pada saat melakukan puasa harus dimulai sesuai hari lahir kita bukan pasarannya yah, ingat hanya harilahir kita saja.

mantra atau doa pengasihan warisan Nabi Musa adalah “Bismillahirrahman nirrahim, Allahuma lili kalbahu si (nama perempuan yang dituju) bin (nama bapaknya) kama saharta pinrauli musa alaihil salam birahmatika ya archama rahimin”. doa ini dibaca sebanyak 35x ketika mau tidur selama menjalani puasa.

PERHATIAN. pengasihan ini bukanlah ilmu yang di peruntukan sembarangan, jadi ketika hendak mengamalkan atau memikat seseorang dengan ilmu pengasihan warisan Nabi Musa ini harap dipikirkan baik-baik. jika terget sudah didapatkan agar benar-benar di kasihi dan di perhatikan jangan dipermainkan.

 

Share on: