mustika wesi kuning dan khasiatnya

kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang asal-usul wesi kuning, atau dalam bahasa indonesia besi kuning. wesi kuning adalah salah satu mustika atau benda pusaka yang menyimpan khodam seperti ilmu kebal, keberuntungan dan kewibawaan. wesi kuning berasal dari logam yang berwarna kekuningan seperti emas. dipercaya bahwa mustika wesi kuning adalah peninggalan para leluhur dan raja-raja sakti. yang kemudian hilang bersama wafatnya sang pemiliknya. oleh karena itu untuk mendapatkan besi kuning/ wesi kuning harus melalui penarikan gaib oleh seseorang yang memiliki ilmu kesaktian.

mustika wesi kuning dan khasiatnya

bentuk dan jenis kuning ada berbagai macam, seperti ada yang berbentuk wesi kuning kepompong, bentuknya menyerupai sarang kepompong ulat sutra. ada juga yang berbentuk paku atau pasak, konde, jarum, dll. wesi kuning memang sebuah pusaka yang paling banyak dicari oleh kaum pria, karena kesaktian dan manfaatnya sangat pas dengan laki-laki yang membutuhkan kewibawaaan, kekuatan dan kekebalan.

khasiat besi kuning pada kekebalan, mampu membentengi diri si pemilik dengan tidak mempan oleh senjata taja, peluru maupun alat cukur. juga untuk keberuntungan mampu mendatangkan kekayaan, harta, dan penglarisan serta kemenangan dalam permainan undian atau judi. sedangkan pada kewibawaan mampu memberikan aura pada diri agar orang yang melihat bisa tunduk dan segan serta menghormati.

karena keampuhannya wesi kuning, dan banyaknya orang yang mencari pusaka ini. maka ada sebagian ahli spiritual dan orang-orang sakti menjual wesi kuning dengan harga yang lumayan mahal. namun begitu anda jangan sampai salah membeli dengan mahar, karena banyak beredar besi kuning palsu, yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab. jika anda gunakan tidak akan memberikan efek apa-apa. meskipun bentuknya persis menyerupai namun yang dimaksud asli adalah memiliki khodam yang menjadi ciri wesi kuning asli.

cara mengetahui atau mengetes wesi kuning asli dengan yang palsu cukup mudah yakni anda gunakan minyak japaron merah, minyak japaron merah adalah minyak kesukaan penunggu yang ada didalam wesi kuning atau khodamnya. apabila saat diolesi minyak japaron tersebut terserap maka wesi tersebut adalah asli. namun jika kalis atau tidak terserap sama sekali maka wesi kuning tersebut palsu. sedangkan untuk mengetes kekuatan yang ada didalamnya cukup rumit karena memerlukan orang yang ahli spiritual, atau orang sakti. karena wesi kuning bukan ajang untuk pamer, sehingga saat digunakan dihadapan orang langsung terbukti. meskipun sejatinya wesi kuning asli jika dipakai maka si pemakai tidak bisa di cukur rambutnya, namun jika untuk dipertontonkan dihadapan orang tidak akan berfungsi.

untuk menggunakan wesi kuning, maka anda harus menyatu dulu dengan pusaka tersebut, ibarat kita mau menikahi orang maka kita harus meminang dahulu, ibarat kita masuk daerah orang maka kita harus permisi dulu. begitu juga saat akan menggunakan wesi kuning pertama kali. maka kita diwajibkan untuk melakukan ritual sebagai syarat menggunakan wesi kuning. disamping itu juga ada mantra wesi kuning yang harus anda hafal.

One Response