kegunaan batu mustika merah delima

siapa yang tidak mengenal batu mustika ini, batu yang memiliki warna merah menyala dengan bentuk sangat kecil dan berbentuk oval ini dinamakan mustika merah delima. khasiat dan kegunaannya sangat banyak salah satunya adalah untuk kekebalan, penarik rezeki, pancaran aura, anti cukur dll.

kegunaan batu mustika merah delima

sejarah mustika merah delima asli adalah asalnya dari alam gaib, tidak di buat orang namun terbentuk dari alam. memiliki energi yang luar biasa karena itu banyak para raja-raja dan ahli ilmu gaib yang memiliki batu ini. hampir sudah sangat jarang ditemukan mustika asli ini, banyak beredar dipasaran yang palsu.

untuk menguji keaslian mustika merah delima biasanya orang menggunakan gelas yang diisi air bening, lalu sejajarkan beberapa gelas 7 sampai dengan 21. kemudian batu mustika tersebut dimasukan kedalam air pada gelas pertama, apabila biasan warna merahnya bisa menembus ke gelas ke 7 maka dikatakan asli, semakin banyak menembus gelas apalagi sampai 21 gelas maka energi yang dimiliki batu merah delima tersebut sangat besar. meskipun ada yang palsu yang di beri fosfor untuk membuat seperti bercahaya didalam gelap ataupun air. akan tetapi jangkauannya tidak bisa sampai 7 gelas atau lebih. selain itu tidak bisa bertahan lama karena ketahanan cahaya dala fosfor akan hilang ketika pantulannya habis.

jika anda berminat untuk memiliki benda mustika merah delima ini, harus merogoh kantong agak dalam. karena barang yang asli bisa menembus ratusan juta hingga milyaran. berbeda dengan yang palsu hanya seharga puluhan hingga ratusan ribu.

cara menggunakan mustika merah delima sangat gampang, biasanya yang asli akan memiliki wadah seperti kepompong. cukup dimasukan tas atau dompet, apabila dirumah disimpan didalam wadah khusus yang diberi minyak misik zafaron.

Leave a Reply